Rain dan Kim Tae Hee Liburan Romantis di Palau, Intip Foto-Fotonya
Selebriti

Simak sendiri manisnya Rain dan Kim Tae Hee saat liburan bareng ke Palau.

WowKeren - Menikah pada Januari 2017 dan sudah dikaruniai satu anak, pasangan suami istri Rain dan Kim Tae Hee masih mesra saja. Keduanya bahkan tak ragu untuk menghabiskan waktu bersama dengan berlibur ke luar negeri.

Belum lama ini, Rain dan Kim Tae Hee berlibur di Hong Kong di mana foto-foto mereka sempat beredar dan menjadi perbincangan netter. Saat itu, para netter bertanya-tanya kenapa mereka berdua berjalan berjauhan.

Rain dan Kim Tae Hee Liburan Romantis di Palau, Intip Foto-Fotonya

Weibo

Baru-baru ini Rain dan Kim Tae Hee kedapatan berlibur di Palau, sebuah negara kepulauan di Samudera Pasifik, 200 km sebelah utara wilayah provinsi Papua Barat. Foto-foto liburan mereka pun bertebaran di akun sosial media Weibo.


Dalam foto-foto tersebut, Rain dan Kim Tae Hee terlihat berada di tempat penginapan berbalut pakaian musim panas. Keduanya juga tampak mengenakan pakaian untuk olahraga air serta berbelanja di pasar.

#seoul

A post shared by RAIN♥ (@rain_oppa) on

Di sisi lain, berbagai tempat menarik di luar negeri tak membuat Rain melupakan kota tempat tinggalnya, Seoul. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengunggah foto-foto yang menunjukkan pemandangan indah kota Seoul di malam hari lewat sebuah postingan di Instagram belum lama ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait