Terlihat Anteng di Gendongan, Aming Sebut Kimora Buah Hati Lee Jeong Hoon Sebagai Anaknya
Instagram /amingisback
Selebriti

Kimora buah hati Lee Jeong Hoon nampak nyaman di gendongan Aming yang terlihat luwes.

WowKeren - Pada Minggu (12/8) lalu, Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim menggelar ritual 100 hari terlahir di dunia untuk sang buah hati Kimora. Dalam ritual itu, keluarga Lee kompak mengenakan baju tradisional Korea yakni hanbok berwarna pink.

Sosok Kimora memang mampu mencuri perhatian warganet lantaran menggemaskan. Tidak hanya warganet, penyanyi dangdut Via Vallen bahkan berniat membawa "kabur" Kimora saking gemasnya.

Kali ini, komedian Aming juga berkesempatan menggendong bayi yang lahir pada 5 Mei lalu itu. Momen Kimora bersama Aming itu Lee unggah ke akun Instagram miliknya, pada Selasa (14/8). Mengenakan busana serba pink, Kimora terlihat anteng dan nyaman di gendongan Aming. Lee bahkan melontarkan candaan dengan menanyakan siapa bayi yang Aming gendong itu.

"Kak Aming anaknya ya?" tanya Lee dalam video. "Ini siapa? Ini siapa ya? Anaknya ya?"

"Anak saya," jawab Aming. Pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi ini juga nampak luwes saat menggendong Kimora.


Usai melihat unggahan Lee itu, netter pun meramaikan kolom komentar. Seperti biasa, netter dibuat gemas dengan Kimora yang nampak ngantuk di gendongan Aming.

"Gemesinnn bngettt baby nya," komentar akun @nitam***. "Gemassnya,,,,bahagia dunia akhirat y nak.." sahut akun @nata_gall***.

"Amsyoong pipi nya kaya bakpau isi kacang hijau... Bikin gemessss," tulis akun @gracem***. "Duh bikin gemes dede kimora ..semoga Aa @amingisback cepat punya beby lagi amin," balas akun @umi_ic***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru