Dinilai Memaksa, Netter Tolak Ada Kisah Cinta Cho Seung Woo dan Woo Jin Ah di 'Life'
TV

Netter merasa sisi manusia Gu Seung Hyo bisa ditunjukkan dengan cara lain selain kisah cinta.

WowKeren - Drama "Life" baru saja menayangkan episode terbaru pada Selasa (14/8). Di episode kedelapan tersebut, penonton mulai disuguhi alur cinta antara Gu Seung Hyo (Cho Seung Woo) dan Lee No Eul (Woo Jin Ah).

Momen manis antara Gu Seung Hyo dan Lee No Eul itu pun langsung banjir komentar netter. Namun, sebagian besar netter justru kompak menolak adanya kisah cinta di "Life" apalagi antara Gu Seung Hyo dan Lee No Eul.

"Jangan masukkan kisah cinta apapun. Biarkan direktur Gu sebagai pekerja keras," tulis seorang netter. "Jangan tambahkan kisah cinta apapun yang membuat gak bakal bisa kami resapi," sambung netter lain.

"Woo Jin Ah yang menjadi kakak Ye saja sudah canggung. Kisah cintanya dengan direktur Gu juga terlihat dipaksa. Siapa yang masuk ke kantor direktur tengah malam hanya untuk menunjukkan perhatiannya. Aktingnya juga gak stabil," lanjut netter lain.


"Aku suka adegan Gu Seung Hyo dan Seon Woo. Sejujurnya mereka gak perlu No Eul untuk menunjukkan sisi manusia Gu Seung Hyo. Hanya adegan seperti mendengar apa yang ia katakan dan menyerahkan dokumen serta bagaimana dia mengadopsi anjing aja sudah cukup bagus," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Life" yang juga dibintangi oleh Lee Dong-wook terus mempertahankan rating apik dengan episode terbaru meraih 4,6 persen. Drama itu akan menayangkan episode terbaru pada Senin-Selasa malam pekan depan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru