Gandeng Richard Kyle Jadi Model, Kotak Sukses Bikin Baper Lewat Video Klip 'Masih Ada'
Youtube
Musik

Richard Kyle berhasil menyampaikan pesan yang ingin diberikan Kotak melalui video klip lagu 'Masih Ada'.

WowKeren - Grup band Kotak kembali merilis video klip baru untuk lagu mereka yang berjudul "Masih Ada". Video klip lagu tersebut telah diunggah di akun YouTube KOTAKBandOFFICIAL pada Minggu (12/8).

Sebelumnya, lirik lagu "Masih Ada" merupakan hasil curahan hati dari sang vokalis, Tantri Kotak. Menurut Tantri, "Masih Ada" adalah lagu yang emosional dan memiliki makna spiritual. Meski begitu, Tantri mengaku enggan jika "Masih Ada" disebut sebagai lagu religi.

Dalam video klip "Masih Ada", kotak menggandeng model dan aktor Richard Kyle sebagai tokoh utama. Aktor yang kini berpacaran dengan Jessica Iskandar tersebut berperan sebagai pria yang tak bisa melupakan sang kekasih, yang diperankan oleh Rania Putrisari.

Berbagai hal telah dilakukan Richard demi membuat sang kekasih bahagia. Pria berusia 30 tahun ini juga menuliskan pesan yang menyentuh untuk Rania. Sayangnya, mendekati akhir cerita, Rania ternyata sudah tiada.


Meski begitu, Richard tetap mengingat kenangannya saat bersama dengan Rania. Bahkan, Richard tetap memberikan bunga dan mendatangi kamar Rania yang telah kosong.

Rupanya, video klip lagu "Masih Ada" berhasil mendapatkan banyak respon positif dari netter. Mereka mengaku terbawa perasaan alias baper, setelah melihat jalan cerita di video klip tersebut.

"Ku kesini karna kyle, pas ditonton eh bagus bgt dah," komentar netter. "Lagunya menyentuh banget , sukses terus buat kotak , keren banget ," tambah netter. "Sukses buat kotak yg dah buat airmata gw netes tiap denger lagu ini," seru netter lain.

"Baper bangettt, sukses terus buat Kotak," tulis netter. "Dibikin baper,dibikin merinding,nyentuh banget video klip nya.... tapi keren banget konsep video klip nya berbeda dari biasanya," imbuh netter. "Yahampuuuunnn.. berkaca-kaca akutu nontonnyaaa.. baper," sahut lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru