Park Bo Young Tak Ingin Menikah Muda
Selebriti

Masih ingin menikmati gaya hidupnya, aktris ini ingin menunda pernikahan beberapa tahun mendatang.

WowKeren - Setiap orang selalu memiliki imajinasi tentang sebuah pernikahan impian saat waktunya telah tiba. Terlebih para gadis, yang terkadang menginginkan untuk mewujudkan pernikahannya di usia muda.

Seperti yang terjadi pada aktris cantik Park Bo Young yang keinginannya semakin kuat untuk menikah. Aktris berusia 28 tahun itu baru-baru ini membuat siaran di Naver V Live untuk mempromosikan film terbarunya "On Your Wedding Day".

Dalam film yang rilis pada 22 Agustus mendatang dia akan beradu akting dengan Kim Young Kwang. Selain membahas tentang film dan karakter yang akan diperankan olehnya, Park Bo Young juga mendapat pertanyaan seputar hal pribadi.

Hwang Jung Min yang memandu acara tersebut melempar pertanyaan tentang keinginan sang artis untuk menikah. Hal itu sudah diduga oleh Park Bo Young, dia tersenyum sebelum memberikan jawabannya.

"Saya tidak punya pikiran untuk menikah sekarang," jawab pemeran Na Bong Sun dalam drama "Oh My Ghost". "Tetapi saya mungkin akan mempertimbangkannya."


Park Bo Young di V Live

Soompi

Dalam pikiran artis bertinggi tubuh 158 cm itu menikah memerlukan persiapan yang matang. Oleh sebab itu dia ingin mewujudkannya di usia yang lebih tua dari sekarang.

Park Bo Young mengaku jika pemikirannya mengenai pernikahan telah berubah seiring berjalannya waktu. Saat masih duduk di bangku perkuliahan, aktris berzodiak Aquarius ini bermimpi untuk menikah muda. "Saat ini saya masih menikmati gaya hidupku sekarang dan fokus untuk karier," ucapnya ringan.

"Saat ingin menikah muda aku berpikir setelah menikah semua hal akan stabil dan baik-baik saja," tambahnya. Park Bo Young tak menampik jika pemikiran yang terlintas itu suatu saat bisa saja berubah.

Terlebih jika dia sudah bertemu dengan seseorang yang benar-benar cocok dan dicintainya. "Mungkin jika aku bertemu seseorang yang tepat, pemikiran ini bisa berubah," jelas Park Bo Young.

Jika nantinya keinginan itu terwujud, Park Bo Young ingin menggelar pesta pernikahan yang sederhana. Karena yang terpenting adalah kebahagiaannya dan suami saat perayaan pesta tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru