Gara-Gara Lakukan Ini, Sahabat Kathy Indera Disindir Numpang Tenar Ke Young Lex
Instagram/young_lex18
Selebriti

Sahabat Katy Indera yang juga mantan kekasih Young Lex ini pun dituding belum bisa move on.

WowKeren - Masih ingat dengan perseteruan antara Kathy Indera dan sang sahabat, Whitney sekitar bulan Mei 2018 lalu? Kathy dan Whitney sempat menjadi bahan perbincangan di media sosial lantaran dianggap "rebutan" Young Lex. Dimana Whitney menyindir Kathy yang saat itu baru saja menjalin kasih dengan Young Lex yang tak lain adalah mantan pacarnya.

Tapi tak lama kemudian berita itu mereda dan hubungan Kathy dengan Whitney pun kembali membaik. Kendati begitu, hubungan Whitney dengan Young Lex sepertinya belum membaik. Bahkan baru-baru ini, Whitney menyindir soal kontroversi Young Lex dengan fans K-Pop di Indonesia.

Sindiran tersebut dibuat oleh Whitney dalam bentuk Vlog terbaru yang diunggah pada 13 Agustus kemarin. Selebgram cantik itu juga sempat membagikan cuplikan singkat dari video yang diberi judul "WHITTIZZLE REACTING TO YOUNGLEX'S STUPITIDY" tersebut.

"I would like to make a reaction about you know who, Young Lex. Lo kalau mau jadi netijen jangan goblok-goblok banget," ujar Whitney dalam video singkat tersebut. "Gua cuma mau bilang, pagi-pagi lo baca ginian yang ada mata lo berdarah kali."


Postingan ini tentu saja menuai banyak komentar dari netter di Instagram. Alih-alih setuju, sejumlah netter justru balik menyindir Whitney usai membuat postingan tersebut. Mereka menuding Whitney sengaja panjat sosial alias numpang tenar dengan Young Lex. Ada juga netter yang menyindir Whitney belum bisa move on.

"Numpang tenar di mantan," kata netter. "Kliatan bgt numpang tenar, lo itu bukan mantan nya @young_lex18 sok coment2 segala liat tu si @kathyindera yg jelas2 mantan nya aja adem ayem aja, lo itu cmk pernah deket aja, bukan pacar di catet iya neng d.otak wkwkwkwkwk," seru lainnya. "Podo wae mba sama elu.. panjat sosial," celetuk netter lain.

"@whittizzle knpa masih aja suka komen @young_lex18 ...semakin terlihat km blum bisa move on ...@whittizzle ayolah jng bahas dy lagi tunjukan dy udh gk ada manfaatx," celetuk netter. "Younglex aja yg dibahas sm lu..blm bisa move on?" seru yang lain. "Galon sist, gagal move on," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait