Beredar Chat Diduga Hotman Paris dengan Driver Ojol, Netter Penasaran Soal Ini
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Benarkah Hotman Paris lebih memilih naik ojek online daripada mobil mewahnya?

WowKeren - Hotman Paris Hutapea dikenal dengan kemewahan yang kerap ia perlihatkan. Dikenal sebagai pengacara kondang dengan bayaran fantastis, Hotman juga hobi mengoleksi mobil mewah. Salah satunya yakni mobil Lamborghini yang diketahui berharga miliaran rupiah tersebut.

Namun, siapa sangka jika Hotman yang memiliki banyak koleksi mobil mewah itu masih mau menggunakan ojek online. Hal itu diungkapkan salah satu driver ojek online yang membeberkan obrolan pesannya dengan Hotman sebelum penjemputan. Sayangnya, tidak ada foto selfie mereka kala melakukan perjalanan tersebut.

Meski begitu, percakapan tersebut dinilai meyakinkan lantaran logat Batak Hotman yang masih ketara pada pesan teksnya. Selain itu, Hotman juga meminta diantarkan ke kedai kopi Johny yang merupakan tempat tongkrongan favoritnya.

Jarak rumah Hotman yang tak begitu jauh dari kedai kopi Johny membuatnya kerap berkunjung ke tempat tersebut. Hotman juga disebut memberikan konsultasi hukum gratis apabila sedang nongkrong di kedai kopi Johny.

Driver ojol (ojek online) tersebut lantas menanyakan alasan Hotman tak menggunakan mobil mewahnya untuk pergi ke kedai kopi. Menjawab pertanyaan tersebut, Hotman mengaku sedang malas naik mobil dan ingin sedikit merakyat.

"Bisanya kau antar aku ke kopi joni?" tulis Hotman. "Di depan komplek ini udah pak. Bisa pak," balas driver ojol.


"Kenapa bapak ga naik lambo bapak?" tanya driver ojol. "Lagi malas naik mobil, skali2 merasakan debu jalan sikit, biar merakyat," balas Hotman.

Chat Diduga Hotman Paris dan Driver Ojol

Instagram

Netter pun dibuat penasaran dengan tip yang akan diberikan oleh Hotman pada driver ojol tersebut. Namun, tak sedikit pula yang tak percaya lantaran tidak ada foto driver ojol tersebut dengan Hotman.

"Menurut lo, tipsnya duit rupiah ato dolar nih?" komentar akun @devinadwiharta***. "Tip nya berapa ya?" tulis akun @candraze***.

"Bayarnya pake amplop tebel," sahut akun @dinosukm***. "Dolar 5 lembar ini mah," balas akun @fryan***.

"Paling hoax," komentar akun @metaliz***. "No pict hoax," balas akun @lanange_jagat***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait