Dhani Sebut Mulan Bakal Ikutan Jual Rumahnya, Netter Doakan Dibeli Maia Estianty
Selebriti

Netter menyikapi sinis rencana Mulan yang kabarnya akan menjual rumahnya di Pondok Indah.

WowKeren - Ahmad Dhani sempat mengungkap kalau istrinya Mulan Jameela juga akan menjual rumah. Namun Dhani menegaskan kalau rumah pribadi Mulan di Pondok Indah bakal dijual bukan untuk membiayai pencalegan.

"Rumah Mulan juga akan dijual. Tapi bukan buat kampanye. Ya... Buat senang-senang aja," kata Dhani. "Rumah Mulan ada dua di Pondok Indah. Masa saya kalah sama Mulan. Banyak rumah saya."

Rencana tersebut menuai reaksi sinis dari netizen. Mereka penasaran soal kebenaran kabar tersebut dan mendoakan rumah Mulan dibeli oleh Maia Estianty.

"Alhamdulillah klo bs semua di jual,trs pembeli nya Nyonya," sindir netter. "Boong ngak mungkin jual rumah jugaa akal akalan ajaa," kata yang lainnya. "Al el dul pantes skg ngungsi kabeh krmh bunda," sindir netizen. "Itu rumah bukannya yang dibeliin maia ya? Supaya kerjanya gampang pas masih ratu? Cmiiw..," tebak netter.

2007 silam, santer berhembus rumor kalau Dhani menghadiahkan rumah mewah semilai 1,75 miliar pada Mulan. Namun hal itu langsung dibantah oleh kakak Mulan, Ismayasari.

Is mengungkap kalau rumah baru di Pondok Indah itu dibeli dari hasil kerja keras Mulan. Baik rumah pertama maupun rumah baru dibeli Mulan secara mencicil.

"Sumber dananya itu adalah Mulan punya duit dari sinetron ekslusif dengan Sinemart selama 1 tahun, dari job-job, nyanyi dan dari iklan. Sisanya ya pinjam," terang Is di 2007.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait