Dikenal Cuek, Siapa Sangka Suami Ayu Dewi Ternyata 'Bawel' Untuk Masalah Ini
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Lewat Instagram Story, Ayu Dewi membocorkan sikap 'bawel' sang suami untuk masalah yang satu ini.

WowKeren - Suami Ayu Dewi, Regi Ismagrebu Datau, dikenal sebagai sosok yang cuek dan tak terlalu ekspresif. Seringkali Ayu melakukan usaha ekstra demi mendapat perhatian dari sang suami. Saat membuat Vlog bersama beberapa waktu lalu, Regi juga terlihat jarang berbicara dan tetap stay cool.

Meski begitu, tak berarti jika Regi adalah sosok yang benar-benar tidak "bawel". Ayu Dewi baru-baru ini membocorkan sifat sang suami di rumah. Rupanya Regi diketahui merupakan orang yang sangat rapi dan cukup "bawel" untuk masalah penataan baju-bajunya di dalam lemari.

Ayu menyebutkan bahwa sang suami memiliki beberapa "aturan" yang harus dilakukan dalam menata baju-bajunya di lemari. Diantaranya adalah baju Regi harus disusun dan dikelompokkan sesuai warnanya. Kemudian baju Regi harus digantung dengan memakai hanger baju yang sama.


Dikenal Cuek, Siapa Sangka Suami Ayu Dewi Ternyata \'Bawel\' Untuk Masalah Ini

Source: Instagram

Ayu juga mengatakan bahwa baju sang suami harus disusun sesuai dengan panjang lengannya. Dimana baju lengan pendek harus disusun dengan baju serupa, begitu pula dengan baju lengan panjang. Kemudian tinggi bahu baju yang digantung harus sama satu sama lain.

Yang terakhir, celana milik Regi harus dilipat dengan arah yang sama yakni ke arah kanan. Pengusaha tampan itu juga tak senang jika ada baju yang ditempatkan tidak sesuai aturan tersebut. "Naaa...jadi, tugas buawa ini ga gampang yekan. Gimana caranya urus suami, urus anak, urus rumah dengan rapih pih piiih. Makanya kl bentukan eyke berantakan, maklumin aja ya kan udh fokus rapi2 yg ri rumah," tulis Ayu.

Postingan Ayu ini lantas menuai berbagai komentar dari netter usai dibagikan ulang oleh akun @makrumpita. "Hebat ya mbak ayu.. Kalo suami gw alhamdulillah terserah gw aja hhe," kata netter. "Alhamdulillah suamiku gak kayak gitu.. Cuma dia abis ambil baju trus gantungannya di sebar entah kemana.. Baju yg udh dipake dicampur sama yg baru kering dicuci. Ini nih yg bkin aku kesel," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait