Dikenal Pemalu, Irene Ungkap Bagaimana Ia Bisa Dekat dengan Jennie
Selebriti

Rupanya seperti ini awal mula kedekatan Irene dan Jennie.

WowKeren - Persahabatan Irene Red Velvet dan Jennie Black Pink dianggap sebagai hal yang cukup mengejutkan oleh penggemar dua grup tersebut. Pasalnya, Irene dklenal sebagai pribadi yang pemalu sementara Jennie sedikit tertutup.

Namun siapa sangka, kedua idol cantik dan populer ini justru berteman dekat. Mereka terlihat berinteraksi akrab, salah satunya berjalan bergandengan tangan di salah satu ajang penghargaan dan festival musik akhir tahun.

Irene mengungkapkan cerita awal bagaimana dirinya bisa berteman dekat dengan Jennie di acara "Idol Room" yang tayang Selasa (14/8) kemarin. Saat itu, penyanyi kelahiran 1991 tersebut ditanya siapa idol yang dekat dengannya.


"Jennie," jawab Irene setelah terdiam cukup lama. "Kami dulu pernah jadi langganan salon yang sama. Salon langganan kami berbeda sekarang tapi kami dekat."

Dengan kepribadian Irene yang pemalu, tak sulit bagi mereka untuk memulai pertemanan karena Jennie tak ragu untuk mendekati pelantun "Power Up" itu terlebih dulu. "Sulit bagiku untuk dekat dengan orang lain tapi dia mendatangiku lebih dulu dan memanggilku, 'Unnnie' dan kami pun berteman," kata Irene.

Irene Ungkap Bagaimana Ia Bisa Dekat dengan Jennie

JTBC

"Kami sama-sama sibuk jadi kami jarang bisa ketemuan," lanjut Irene. Saat ditanya apa yang mereka lakukan saat ketemuan, leader sekaligus member tertua Red Velvet itu menjawab kalau mereka makan bersama.

Irene juga mengungkap kalau saat dirinya sedang menggelar pesta anniversary bersama fans, Jennie menghubunginya via video call dan mengatakan kalau dirinya juga fans Red Velvet. "Aku bilang padanya kalau aku sedang bersama fans dan dia teriak kalau dia juga Reveluv," kata Irene.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru