Pertemuan Pertama, Seohyun dan Hwang Seung Eon Saling Tatap Tajam di 'Time'
TV

Berbeda dengan adegan, Seohyun dan Hwang Seung Eun tampak berteman dengan akrab di lokasi syuting.

WowKeren - "Time" akan memasuki episode terbaru pada penayangan Rabu (8/15) malam ini. Jelang tayang tim produksi seperti biasa kerap menghadirkan foto adegan yang menjadi momen penting di episod terbaru.

Salah satunya adalah momen pertemuan antara Seol Ji Hyun (Seohyun), wanita yang terjebak waktu usai kematian saudarinya, dan Eun Chae Ah (Hwang Seung Eun), wanita yang bersembunyi di balik waktu usai tanpa sengaja membunuh seseorang.

Dalam foto adegan itu, Seol Ji Hyun dan Eun Chae Ah terlihat saling menatap tajam. Seol Ji Hyun tampak memakai seragam restoran sedangkan Eun Chae Ah terlihat glamor memakai gaun hitam.

Sebuah kiriman dibagikan oleh seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) pada


Selain foto adegan, tim produksi juga mengungkap jika adegan di atas syuting pada 18 Juli lalu di restoran daerah Yong San, Seoul. Ini pertama kalinya bagi Seohyun dan Hwang Seung Eun syuting bersama sejak sesi baca naskah. Jadi kedua aktris cantik itu sering berunding soal adegan tersebut.

Berbeda dengan adegan, Seohyun dan Hwang Seung Eun tampak berteman dengan akrab di lokasi syuting. "Saat pencari kebenaran Seol Ji Hyun bertemu dengan penyembunyi kebenaran Eun Chae Ah bertemu pertama kali, konflik keduanya akan meningkat dari sana," ujar tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel