Obati Kangen, Park Bom Bikin Penasaran Selalu Posting Foto Ngeblur
Instagram
Selebriti

Netter bertanya-tanya kenapa Park Bom selalu mengunggah foto selfie ngeblur.

WowKeren - Lama tak merilis karya baru sejak 2014 saat 2NE1 merilis album terakhir mereka, Park Bom kini siap mengobati rasa kangen fans lewat karya terbarunya. Penyanyi kelahiran 1984 tersebut sebelumnya mengungkapkan kalau dirinya telah bergabung dengan agensi baru, D-Nation.

Selasa (14/8) kemarin, D-Nation memberikan update terbaru mengenai Park Bom lewat akun Instagram resminya, @dnation_official. Di sini, mereka mengunggah foto terbaru mantan main vocalist 2NE1 tersebut.

Salah satu foto menampilkan Park Bom yang sedang menatap lurus ke arah kamera sementara di foto lain, ia tampak mengedip imut. Di postingan ini, Park Bom tampak mengenakan tank top hitam dan di dekat tulang selangkanya terlihat dua plester ditempelkan.

Postingan terbaru Park Bom ini tak ayal menarik perhatian para netter di forum online. Di sini, beberapa netter mengungkapkan keheranannya kenapa penyanyi yang debut pada 2009 itu selalu memposting foto blur.

"Kenapa dia selalu posting foto ngeblur?" tulis netter. "Aku juga penasaran dengan ini. Mungkin dia nggak pede atau dia suka kulitnya kelihatan mulus,"N ujar netter lainnya. "Dia kelihatan seperti boneka kecil," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait