'30 But 17' Tembus 10 Persen, Begini Respon Netter
TV

Netter memberikan pujian pada alur kisah drama SBS itu yang tenang.

WowKeren - Drama "30 But 17" baru saja menayangkan episode terbaru pada Selasa (14/8). Drama yang dibintangi oleh Yang Se Jong dan Shin Hye Sun cs itu pun sukses menembus rekor penayangan dengan mencapai rating 8,4 persen dan 10,5 persen.

Raihan rating tinggi "30 But 17" itu pun langsung dibanjiri berbagai komentar netter. Tak sedikit netter yang memberikan pujian pada alur kisah drama SBS itu yang tenang. Adapula yang memuji akting para pemain.

"Meskipun ini adalah cerita yang mengalir dengan tenang, bagus menontonnya karena karakternya bagus. Akting para pemain juga bagus dan aku menantikan kisah di mana Woo Jin dan Seo Ri semakin dekat," tulis seorang netter.


"Aku merasa kamu semakin banyak menontonnya bukan karena ini makjang drama, tapi saat kamu menontonnya, drama ini membuat tenang seperti kamu disembuhkan," lanjut netter lain. "Shin Hye Sun sangat cantik," sambung netter lain.

"Bukankah mereka keterlaluan memperlakukan Hyung Tae seperti kambing hitam. Sejujurnya tak peduli seberapa banyak kamu melihatnya, cowok paling ganteng di drama adalah Hyung Tae. Untuk Seo Ri, dia belajar dan menjadi dokter, menjaganya selama 13 tahun, di mana cowok seperti ini ada! Kalau Woo Jin gak ganteng, dia hanya pecundang yang gak punya kemampuan bersosialisasi dan berhati dingin serta kabur setelah mengalami kesulitan," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel