Richard Kyle Kuat Gendong Jessica Iskandar dan El Barack, Netter: Keluarga Bahagia
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Jessica Iskandar kembali menunjukkan hubungannya dengan Richard Kyle yang kian mesra di foto berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini, Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya telah mengakui hubungan mereka ke hadapan publik. Sebelumnya, Jedar (sapaan akrab Jessica) enggan mengonfirmasi hubungannya dengan Richard, meskipun beberapa kali kepergok bersama.

Setelah resmi go public, baik Jedar maupun Richard pun tak lagi malu-malu mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di Instagram. Kali ini, Jedar kembali mengunggah fotonya saat bersama Richard dan putranya, El Barack Alexander. Foto tersebut diunggah Jedar di akun Instagram miliknya pada Rabu (15/8).

Dalam foto tersebut, Richard tampak bertelangjang dada sambil menggendong El saat berlibur di Pulau Mentawai. Tak hanya itu, Richard juga terlihat menggendong Jedar yang duduk di bahunya.

"Sangat bersyukur atas semua yang terjadi dan hal-hal yang datang, bergandengan tangan seperti biasa," tulis Jedar dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Kami adalah sebuah tim, geng tiga orang. Tambahan: Dia terlalu seksi untuk ditangani. LOL."


Sontak foto yang diunggah Jedar tersebut membuat para netter beramai-ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang ikut bahagia serta mendukung hubungan Jedar dan Richard. Para netter bahkan menyebut Jedar dan Richard sudah tampak seperti keluarga yang bahagia, serta berharap keduanya langgeng hingga ke pelaminan.

"Keluarga bahagiaaaaa," komentar akun novi****anih. "Keluarga bahagia. Cocok bgt. Wish u happy. Amin," tambah akun @mega****talii. "Baru ini sih sreg bgt sama pasangan nya si jedar, semiga langgeng dan sampe nikah .. udeehh gak usah ganti2 .." sahut akun @ke****30.

"Wow bahagia, semoga sampai menikah ya @inijedar," tulis akun @rian***05. "Mereka yg foto qo saya yang bahagia lihatnya.. longlast ya jedar & semoga jodoh," imbuh akun @anna_fe*****stiana. "Smga jdoh ya ka jedar, cocok bgt deh.. Smga cpet dihalalin ya.. Bhgia liatnya," seru akun @ris****206.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru