Kalah Rating Lawan '30 But 17', Drama Song Ji Hyo Justru Dipuji Makin Seru
Hancinema
TV

Meski ratingnya turun, kisah drama baru KBS ini tetap mendapat respon positif dari netter.

WowKeren - "Lovely Horribly" yang dibintangi Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo tayang menggantikan "Are You Human Too?" mulai Senin (13/5). Drama KBS ini mengusung genre horor komedi romantis dibumbui fantasi.

"Lovely Horribly" menceritakan seorang pria dan wanita yang terikat oleh takdir yang tak biasa. Kebahagiaan salah satunya akan menyebabkan ketidakberuntungan bagi yang lain. Park Shi Hoo memerankan Yoo Philip, aktor populer yang memiliki keberuntungan tak ada habisnya. Song Ji Hyo berperan sebagai Ji Eul Soon, penulis naskah drama yang selalu apes. Hal-hal yang direncanakannya tak pernah berjalan sesuai keinginannya.

"Lovely Horribly" tayang bebarengan dengan "Thirty But Seventeen" SBS dan "Risky Romance" MBC. Episode perdana meraup rating 4,8 persen dan 5 persen. Sedangkan episode kedua pada Selasa (14/8) mengalami penurunan rating menjadi 3,9 persen dan 4,5 persen.

Episode 3 dan 4 "Lovely Horribly" menampilkan Yoo Philip yang takut dengan naskah garapan Ji Eul Soon. Bagaimana tidak, kejadian mengerikan dalam naskah tersebut benar-benar terjadi. Di sisi lain, mayat Choi Yeo Jin yang tewas misterius akhirnya ditemukan.


Meski ratingnya turun, "Lovely Horribly" tetap mendapatkan respon positif dari netter. Bukan hanya plotnya yang dinilai semakin seru, akting Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo juga mendapat apresiasi dari netter.

"Drama ini menakutkan, kemudian kocak dan waktu terlewatkan begitu saja," puji netter. "Dramanya cocok dengan musim panas seperti sekarang. Setelah menakutkan kemudian kocak. Park Shi Hoo keren," tambah netter lain. "Horor, thriller, komedi dan sekarang percintaannya mulai ditampilkan. Drama ini jelas akan semakin seru," sahut yang lain. "Ini adalah karakter terbaik Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Lovely Horribly" juga dibintangi Kikwang Highlight dan Ham Eun Jung T-ara. Drama ini digarap oleh sutradara dan penulis naskah pendatang baru.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel