Daniel Henney Ingin Undang Member 'I Live Alone' ke LA Lagi, Netter Setuju
Instagram
TV

Netter memuji sikap ramah dan baik hati Daniel Henney ketika muncul di 'I Live Alone'.

WowKeren - Daniel Henney memang sudah sering muncul di program "I Live Alone". Ia itu bahkan pernah mengundang Jun Hyun Moo berkunjung ke kediamannya di Los Angeles.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Daniel Henney mengungkap ingin sekali lagi mengundang member "I Live Alone" ke Los Angeles. Aktor ganteng itu menyebut bersenang-senang saat Park Na Rae cs datang.

Namun saat itu, ia tak bisa berlama-lama dengan member "I Live Alone" karena sibuk syuting serial "Criminal Minds". Daniel Henney pun menjanjikan akan meluangkan waktu lebih banyak jika Lee Si Eon cs kembali datang mengunjunginya.


Curhatan Daniel Henney itu pun langsung disambut komentar antusias netter. Banyak yang mengaku setuju dan memuji sikap ramah dan baik hati Daniel Henney ketika muncul di "I Live Alone".

"Tolong undang mereka lagi. Aku akan menontonnya," tulis seorang netter. "Henry sangat baik hati dan aku menyukainya. Kuharap dia sukses," sambung neter lain. "Oh yeah. Mereka menayangkan 'I Live Alone' besok," tutur lainnya.

"Aku sungguhan merasakan kehangatan Korea, dia terlihat seperti orang baik dan dia menghargai tim 'I Live Alone'. Dia sangat ramah dan manis," sahut lainnya. "Tentu saja itu konsep programnya, dia dibayar jadi harus bersikap baik. Tapi pada dasarnya Daniel Henney adalah orang baik. Dia juga keren," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru