Obati Kangen Fans, Mir Hadir di Vlog G.O MBLAQ
Selebriti

G.O pun menunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya bersama Mir, Choi Ye Seul dan salah seorang teman mereka.

WowKeren - MBLAQ tengah hiatus saat ini. G.O dan Mir tengah menunggu Seungho untuk keluar dari wajib militer. Keduanya juga baru saja menyelesaikan kewajiban mereka tahun 2018 ini.

G.O sendiri aktif sebagai BJ di salah satu saluran online. Kini kekasih Choi Ye Seul tersebut juga membuat channel YouTube bertajuk O.Y Couple Story dan mengisinya dengan daily Vlog, cover lagu dan masih banyak lagi.

Pada video terbarunya yang diunggah pada Selasa (14/8) kemarin, G.O dan Choi Ye Seul tampak menghadiri acara pembukaan salon teman mereka. Rupanya pasangan ini bertemu dengan Mir yang sudah tiba lebih dulu.

Lama tak bertemu, Mir dan G.O membicarakan banyak hal. Maknae MBLAQ tersebut mengaku memiliki banyak waktu sekarang untuk memikirkan masa depannya.

"Senang bertemu denganmu. Para penggemar sangat merindukan mu karena kamu tidak banyak memposting di media sosial. Apa kamu ingin kembali?" tanya G.O. Mir lalu menerangkan, "Sekarang aku sendiri, aku memiliki banyak pemikiran tentang apa yang harus aku lakukan."

"Ketika kami di kita di MBLAQ, kita sering bepergian. Kita akan bangun dan melakukan perjalanan ke negara lain. Atau kita akan tidur dan saat bangun berada di kota lain. Aku sangat terbiasa dengan itu," lanjut Mir. "Tapi ketika aku mencoba melakukannya sendiri...itu seperti menunggu, bagaimana aku melakukan ini.


G.O pun menunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya bersama Mir, Choi Ye Seul dan salah seorang teman mereka. Unggahan tersebut kemudian mendapat banyak komentar dari penggemar. Mereka mengaku snagat merindukan MBLAQ dan meminta grup tersebut segera kembali.

"Omooo akhirnya," tulis akun @erarchi*****. "Aku sangat senang melihat kalian bersama," komentar akun @jazita***.

"Kangen kalian," ujar akun @alice21****. "Awwww Bang Mir. Kangen mblaq banget," tambah akun @jiraw****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru