Rating 'Malaikat Cinta' Masih Keluar Top 20, Netter Minta Hal Ini pada SCTV
Instagram /Malaikat Cinta
TV

Permintaan netter tersebut lantaran sejak tayang perdana di akhir Juli lalu, rating 'Malaikat Cinta' belum pernah masuk top 10 besar.

WowKeren - Rating sinetron "Malaikat Cinta" (MC) masih keluar top 20 yakni berada di posisi 21. Pada Senin (13/8), "MC" memperoleh rating 1,6 persen dan share 10,2.

Sementara tiga sinetron SCTV lain seperti "Anak Langit" berada di posisi keempat dengan rating 3,7 persen dan share 15,2. Selanjutnya "Orang Ketiga" meraih posisi ke enam dengan rating 3,0 persen dan share 19,1. Sedangkan "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" (STJC) menempati posisi ke tujuh dengan rating 2,7 persen dan share 12,0.

Sejak tayang perdana pada 30 Juli lalu, rating "MC" memang belum pernah masuk top 10 besar. Padahal, "MC" sendiri dibintangi artis muda seperti Febby Rastanty (Gadis) dan Omar Daniel (Kaisan).

Rating selalu jauh di bawah sinetron lainnya, netter pun meminta pada SCTV untuk merubah jam tayang "MC". Netter juga meminta pada sang sutradara untuk menambah adegan romantis antara Gadis dan Kaisan. Namun tidak sedikit netter yang mencibir sinetron keluaran SCTV lainnya seperti "STJC".

"@lili*** setujuuu!!!! mc rating turun karena tayang sore banyak yg gabisa nonton, stjc tayang primetime aja share segitu, coba dituker mc yg tayang di primetime haha! kzl," komentar akun @ehijab***. "MC ratingnya ko turun sih.ayooo semangat pak sut alur ceritanya kay ama gadis aja mll," sahut akun @afael_z_***.

"@he12*** gk tau tuh orang nyinyirin rating melulu, gara2 dia orang jd males buat nonton stjc....kalo rating dan shareny tinggi boleh deh sombong lah ini shareny rendah aj," tulis akun @senima***. "@cah*** gak boleh gitu.. Gimana pun juga, kita harus doain agar MC bungkuss," balas akun @qah2nd***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel