Sikap Delon Bikin Istri Tak Nyaman Sejak Awal Nikah, Yeslin Sindir 'Rahasia Tersembunyi' dan 'Jaim'?
Selebriti

Yeslin mengisyaratkan hal seperti menyimpan rahasia dan menjaga imej bisa membunuh jiwa seseorang.

WowKeren - Pengacara Yeslin Wang, Osner Johnson, mengungkap perjuangan kliennya ketika menjadi istri Delon Thamrin. Menurut Osner, Yeslin sudah tak merasa nyaman dengan Delon setahun setelah pernikahan yang digelar 2011 silam.

"Yang jelas mereka ini lebih kurang tujuh tahun ya. Satu tahun pertama itu sudah tidak tenang, sikap-sikapnya Delon yang tidak berkenan bagi Yeslin," terang Osner. "Sebagai istri tetap mengingatkan suami supaya ada perubahan dalam rumah tangga, gitu. Ternyata sampai 2017 tidak ada perubahan maka mereka sepakat untuk pisah rumah. Oktober 2017 itu mereka sudah pisah rumah. "

Osner mengungkap kalau Yeslin terus berusaha agar Delon berubah. Sayangnya Delon tetap mengabaikan nasihat sang istri.

"Sebenarnya Yeslin sudah berusaha maksimal bagaimana biar Delon itu berubah. Perlahan dia ikutin, tapi tidak ada perubahan. Walau sudah dinasehati selaku istri, karena tidak ada perubahan dan kenyamanan juga terganggu, akhirnya diputuskan Yeslin ajukan gugatan cerai," terang Osner. 


"(Sejak) setahun berkeluarga sudah sering terjadi keributan, cekcok, sampai saat ini jadi alasannya sudah tidak nyaman lagi. Sudah tidak ada kesesuaian dalam menjalani rumah tangga," lanjut Osner.

Yeslin saat ini memilih menenangkan diri. tengah pergi ke luar negeri dan tampak santai menjalani kegiatannya. Ia terlihat cantik alami saat foto bersama gajah-gajah. Namun dalam caption foto, Yeslin seolah curcol tentang perasaannya.

"What kills a soul: Exhaustion, secret keeping, image management," tulisnya. "What brings it back to life: Honesty, connection and grace."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru