Ji Sung dan Lee Bo Young Nantikan Kehadiran Anak Kedua
OSEN
Selebriti

Agensi mengumumkan kalau Lee Bo Young sedang hamil anak kedua.

WowKeren - Ji Sung dan Lee Bo Young menikah pada 27 September 2013 setelah menjalin hubungan selama 6 tahun. Pasangan tersebut telah memiliki satu orang putri yang diberi nama Kwak Ji Yoo, lahir pada 2015.

Kini Ji Sung dan Lee Bo Young siap menyambut kehadiran anak kedua mereka. Hari ini, Rabu (15/8), Fly Up Entertainment selaku agensi Lee Bo Young mengumumkan kalau aktris yang lahir pada 1979 tersebut sedang hamil anak kedua.

"Lee Bo Young sedang hamil anak kedua," kata perwakilan Fly Up Entertainment. "Dia masih dalam tahap awal kehamilan. Dia tidak punya rencana untuk proyek baru, jadi dia akan fokus pada perawatan prenatal untuk saat ini."


A post shared by 지성 (@justin_jisung) on

Lee Bo Young terakhir kali tampil di layar kaca lewat drama tvN berjudul "Mother" di mana ia berperan sebagai guru SD. Tahun lalu, ia juga membintangi drama SBS "Whisper" dan beradu akting dengan Lee Sang Yoon.

Di sisi lain, Ji Sung saat ini menjadi lawan main Han Ji Min di drama bertajuk "Familiar Wife" yang ditayangkan tvN. Di sini, aktor kelahiran 1977 tersebut berperan sebagai suami yang kembali ke masa lalu dan saat bangun, ia rupanya menikah dengan orang yang bukan istrinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru