BoA dan Yunho Hanya Bersahabat, Fans Ingin Hubungan Lebih Nyata
Selebriti

Kedekatan yang ditunjukkan idol ini selalu membuat fans menginginkan mereka menjalin asmara.

WowKeren - Kedekatan dua idol senior BoA dan U-Know Yunho TVXQ memang bukan hal yang aneh lagi. Mereka telah menjalin persahabatan hampir satu dekade.

Penggemar dari tiap idol rupanya juga menyadari kedekatan yang terjalin diantara mereka. Seperti biasanya, penggemar membuat imajinasi jika BoA dan Yunho tidak hanya bersahabat namun menjalin hubungan asmara.

Pasalnya banyaknya foto momen kebersamaan mereka, terlihat jika keduanya sangatlah mesra. Penggemar menganggap kebersamaan yang mereka tunjukkan seolah lebih dari sebuah persahabatan.

Yunho dan BoA selalu dianggap sebagai raja dan ratu dari kerajaan SM Entertainment. Mereka telah memperjuangkan kariernya masing-masing.

Boa-Yunho

Koreaboo

Tak lupa keduanya juga saling memberikan dukungan secara profesional maupun pribadi. Ingatkah momen saat BoA mempromosikan lagunya berjudul "Nega Dola"? ketika itu Yunho datang ketika sahabatnya rekaman dengan membawakan makanan.


Hal itu sebentuk perhatian kecil yang diberikan lelaki 32 tahun kepada sahabatnya. Yunho pun mengklaim bahwa pemberian makanan ini merupakan hasil jerih payahnya bukan setting-an manajemen.

BoA juga pernah melakukan hal manis saat Yunho harus melaksanakan wajib militer. Dia menuliskan surat dan dikirimkan ke asrama militer tempat Yunho bernaung.

Keduanya juga merupakan sosok yang supel, tak heran jika mereka sering tertangkap sedang bercanda di belakang panggung. Jika bertindak profesional, mereka bisa menunjukkan chemistry yang bagus di atas panggung.

Pernah suatu kali mereka tertangkap begitu dekat saat berada di bandara. Setelah melihat keakraban tersebut pertanyaan lama muncul kembali tentang hubungan mereka apakah hanya sekedar sahabat.

"Aku benar-benar tidak keberatan jika mereka benar-benar berkencan," komentar salah satu netizen. "Mereka sangat lucu saat bersama, aku suka," tambah lainnya.

Banyak harapan yang dirapalkan para penggemar untuk hubungan keduanya, namun sejauh ini rumor hanyalah rumor. Bahkan Yunho tengah dikabarkan dekat dengan salah satu penyanyi yang usianya selisih 11 tahun darinya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru