Karakter Lee Joo Woo Bikin Kesal, 'Let's Eat 3' Dikritik Habis-Habisan
Hancinema
TV

Episode terbaru 'Let's Eat' season 3 dibanjiri komentar negatif oleh netter. Ini sebabnya.

WowKeren - "Let's Eat" season 3 rupanya gagal membuat netter terkesan seperti dua season sebelumnya. Episode terbaru pada Selasa (14/8) dibanjiri komentar negatif karena kesal dengan plot cerita dan karakter Lee So Yeon yang diperankan Lee Joo Woo.

Seperti diketahui, "Let's Eat 3" season 3 masih berfokus pada kisah Goo Dae Young (Yoon Doo Joon), food blogger yang kini sudah berusia 34 tahun sekarang. Ia bertemu dengan Lee Ji Woo (Baek Jin Hee) dan mengunjungi kembali makanan yang mereka cintai saat masih berusia 20-an tahun.

Dalam episode terbaru, Lee Ji Woo kesal saat mengetahui Lee So Yeon menginap di rumah Go Dae Young. Ia pun masuk ke rumah pria yang disukainya tersebut dan mendorong Lee So Yeon hingga terjatuh.

Bukan hanya Lee Ji Woo, netter juga dibuat kesal oleh Lee So Yeon. Banyak yang meminta agar screen time Lee So Yeon dikurangi karena membuat mereka frustasi. Namun tidak sedikit juga yang mengkritik karakter Lee Ji Woo lantaran dinilai membosankan.


"Serius, ini bukan seperti mereka mempermainkan penonton, kenapa ceritanya seperti itu? Ganti saja judul dramanya," kritik netter. "Kenapa Lee So Yeon selalu mengacau di rumah pria? Setidaknya dia bisa membayar sewa. Tentu saja Ji Woo menjadi kesal," tambah netter lain. "Apakah penulis naskahnya gila? Kenapa perkembangan ceritanya jadi seperti ini? Pantas saja ratingnya tidak bisa naik," sahut yang lain.

"Baek Jin Hee membosankan. Pemeran wanitanya, perkembangan cerita dan semuanya berlebihan. Sungguh mengecewakan. Aku selalu semangat dan meluangkan waktu untuk menonton season kedua, tapi aku tidak sesemangat itu dengan season kali ini," pungkas netter lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru