Jatuh Cinta pada Richard Kyle, Tak Disangka Jessica Iskandar Pernah Dibohongi Ludwig Soal Ini
Selebriti

Sang ayah mengungkap Jedar sakit hati karena Ludwig tak menepati janjinya ketika ia berjuang melahirkan El di Amerika.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle ibarat pasangan yang sedang dimabuk asmara. Jedar maupun Richard kompak mengunggah foto mesra masing-masing di Instagram.

Dalam salah satu foto, Richard tampak penuh perhatian dan menempelkan pipinya ke wajah Jedar. Ia rupanya mengunggah foto spesial ketika membawa Jedar ke Bali untuk pernikahan kakaknya.

"Throwback to my sisters wedding...happily ever after @inijedar #jedaricho #sandybali," tutur Richo.

Raut wajah Jedar juga terlihat bahagia ketika memamerkan kemesraan dengan Richo. Sejumlah fans mengharapkan Jedar dan Richo tetap langgeng dan lanjut ke pernikahan.

Namun meski kini tengah berbunga-bunga, Jedar pernah merasakan pahitnya percintaan. Ayahanda Jedar, Hardi Iskandar, memuji sikap putrinya yang sanggup menghadapi ayah biologis El, Ludwig Franz, saat sidang pembatalan pernikahan.

"Wahh itu perjuangannya dia berani sekali," ucap Hardi. "Dari Ludwig itu pengacaranya empat dari sini cuma satu, tapi dia (Jessica Iskandar) enggak pernah nyerah. Waktu dia melahirkan di Amerika juga dia itu enggak mau namain Ludwig."

Hardi lantas membocorkan kebohongan Ludwig. Pria yang kabarnya keturunan bangsawan Jerman itu ternyata tak menepati janji untuk menjenguk Jedar saat melahirkan El. "Tadinya dia mau jenguk ke Amerika, tapi dia bohongin," tutur Hardi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait