Tanggapi Gosip Kencan dengan Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi, Nam Tae Hyun Tuai Hujatan Netter
bnt International
Selebriti

Netter beramai-ramai mengkritik Nam Tae Hyun atas ucapannya terkait gosip kencan dengan Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Nam Tae Hyun sempat digosipkan menjalin hubungan dengan dua selebriti yang lebih tua darinya, Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi. Gosip tersebut muncul gara-gara mantan personel Winner (II) itu kepergok mengunjungi lokasi syuting Jung Ryeo Won serta berfoto selfie manis dengan Son Dam Bi.

Nam Tae Hyun menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan bnt International belum lama ini. Dalam wawancara tersebut, penyanyi kelahiran 1994 itu sekali lagi memberikan klarifikasi terkait gosip kencannya dengan Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi.

"Aku bukannya menentang gosip kencan itu," kata Nam Tae Hyun. "Tapi sejujurnya aku tidak ingin pacaran dengan orang yang punya rentang usia yang jauh denganku seperti orang-orang yang digosipkan denganku ini.


"Aku punya hubungan dekat dengan Son Dam Bi dan Jung Ryeo Won noona," lanjutnya. "Kami sangat nyaman dengan satu sama lain, jadi itulah kenapa gosip itu muncul. Mereka berdua bahkan bersahabat dekat. Aku tidak akan bisa pacaran dengan yang satu lalu memacari satunya lagi."

Pernyataan Nam Tae Hyun ini tak pelak menjadi perhatian para netter. Gara-gara ucapannya ini, idol yang hengkang dari Winner dan YG Entertainment pada 2016 itu menuai banyak kritikan karena dianggap kurang sopan.

"Bahkan kalaupun mereka lebih tua darimu, aku rasa level mereka tidak serendah itu sampai-sampai kau bicara sebebas itu tentang mereka, apalagi kau juga belum pernah merasakan sukses dalam kariermu seumur hidup," komentar netter. "Aku yakin Ryeo Won juga nggak ingin pacaran denganmu," kata netter lainnya sinis.

"Kau nggak mau pacaran dengan orang yang 'jarak usianya jauh'? Apa yang dua orang itu lakukan sampai kau menyebut nama mereka seperti ini?" ujar netter. "Apa dia pikir dia itu spesial? Aku ragu mereka berdua juga menganggapnya layak jadi pacar," kata netter. "Tolong jaga mulutmu. Son Dam Bi dan Jung Ryeo Won akan tersinggung kalau membaca ini. Kenapa dia nggak bilang saja, 'Aku mereka terhormat digosipkan dengan orang-orang luar biasa seperti mereka, tapi gosip itu tidak benar'?" komentar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait