Netter Kagumi Proporsi Tubuh Jeongyeon Twice
Selebriti

Bentuk tubuh Jeongyeon yang proporsional dengan kaki panjangnya ini menuai banyak pujian dari netter.

WowKeren - Sejak awal debutnya sebagai member Twice, Jeongyeon telah menarik banyak perhatian. Selain karena fakta bahwa dirinya adalah adik aktris Gong Seung Yeon, pelantun "Dance the Night Away" itu juga punya wajah cantik dan tubuh proporsional.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti bentuk tubuh Jeongyeon yang proporsional dengan kaki jenjang. Postingan tersebut memuat foto-foto idol kelahiran 1996 itu dalam berbagai kesempatan.

Jeongyeon

Pann


Di salah satu foto, Jeongyeon tampak mengenakan tank top yang dipadukan dengan celana pendek dan coat sehingga kakinya terekspos bebas. Bentuk tubuhnya juga tampak tak kalah bagus berbalut kostum panggung berupa kaus, jaket dan celana pendek.

Postingan ini cukup mendapat perhatian serta dikunjungi banyak netter. Tak sedikit netter yang setuju dengan isi postingan serta ikut mengagumi tubuh proporsional Jeongyeon.

A post shared by TWICE (@twicetagram) on

"Aku rasa Jeongyeon adalah member Twice yang paling sering disebutkan selebriti cowok. Dia cantik banget," komentar netter. "Proporsinya benar-benar solid," kata netter lainnya. "Serius, kalau kau melihatnya dari jauh kau akan melihat fitur wajahnya dengan jelas dan dia sangat cantik. Proporsinya juga solid," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru