Tampil di Depan Publik Usai Rumor Pacari Sungjae, Jooeun DIA Jadi Bahan Ejekan Netter
Twitter
Selebriti

Jooeun mendapat banyak komentar negatif saat tampil di program musik bersama grupnya.

WowKeren - Gosip Sungjae BTOB pacaran dengan Jooeun DIA (II) beberapa waktu lalu sukses menghebohkan publik. Meski tak lama kemudian, rumor tersebut langsung dibantah oleh agensi masing-masing.

Kendati demikian, nama Jooeun terlanjur menarik perhatian netter. Mengingat statusnya sebagai idol yang dinilai tidak begitu populer. Berkat gosip pacaran dengan Sungjae, ia menjadi sorotan, tapi secara negatif. Agensinya, MBK Entertainment diduga memanfaatkan nama Sungjae untuk mendongkrak popularitas Jooeun serta DIA.

Menyusul rumor kencan dengan Sungjae, Jooeun tampil bersama DIA di program musik 'The Show' pada Selasa (14/8). Grup yang juga digawangi Jung Chae Yeon tersebut meraih kemenangan pertama. Namun sayangnya, hanya komentar negatif yang didapat Jooeun. Banyak netter yang memakai cara kocak Sungjae membantah rumor kencan untuk mengejek Jooeun.


"Mukgeum (artinya 'jangan termakan omong kosong', digunakan Sungjae untuk membantah rumor kencan di V Live)," ejek netter. "Padahal banyak cara untuk membuat namamu dikenal," sindir netter. "Dia jelek, aku saja tidak mau dengannya," tambah netter. "Aku bahkan tidak tahu siapa dia," sahut yang lain.

"Jelas-jelas agensinya media play menggunakan nama Sungjae dan gagal total. Rumor pacaran tepat dengan jadwal comeback DIA. Padahal sebelumnya mereka bilang kalau comeback kali ini gagal, grup akan bubar. Kwang Soo (bos MBK), jangan buang-buang waktu untuk media play," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru