Nikita Mirzani Terus-Terusan Umbar Aib, Dipo Latief Bantah Tuduhan Selingkuh dan Sebut Fitnah
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Kuasa hukum Dipo Latief mengungkapkan semua tuduhan Nikita Mirzani yang ia umbar di media pada kliennya adalah fitnah.

WowKeren - Kasus perceraian aktris cantik Nikita Mirzani memang diwarnai dengan kontroversi. Ia pun tak segan membeberkan bukti bahwa Dipo Latief telah berselingkuh darinya dengan "cabe-cabean" hingga model asal Thailand.

Tidak hanya itu, ibu dengan dua orang anak ini menyebut Dipo telah selingkuh dengan tujuh perempuan yang membuat publik semakin heboh. Kerap memberikan sindiran pada Dipo, Nikita pun akhirnya mengakui menikah dengan pria berusia 45 tahun itu adalah sia-sia.

Namun, Dipo pun tak tinggal diam. Ia pun sempat melaporkan Nikita ke polisi dengan tuduhan melakukan tindak KDRT. Kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid menganggap tuduhan Dipo tersebut aneh dan tidak logis.

Menanggapi kasus peceraian tersebut, kuasa hukum Dipo, Asra Davy Bia pun akhirnya buka suara. Menurutnya, semua tuduhan Nikita pada Dipo tersebut adalah fitnah.

"Itu fitnah tidak benar, kita harap masing-masing pihak menahan diri," ujar Asra saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (15/8). "Saya mewakili mas Dipo, ikuti saja proses hukum mudah-mudahan kita bisa ambil hikmahnya dari Nikita dan Dipo."


Lebih lanjut, Asra menegaskan pihak Dipo tidak akan membuat jumpa pers untuk klarifikasi. Hal tersebut dilakukan lebih karena Dipo tidak ingin mengumbar aib sama seperti yang Nikita lakukan di media belakangan ini.

"Enggak perlu klarifikasi karena ini masalah pribadi," lanjut Asra. "Sekarang saya klarifikasi bahwa itu tidak benar jadi enggak akan ditanggapi masalah-masalah ini membuka aib keluarga, tidak ingin membuka aib keluarga, biarkan menjadi sejarah."

Asra kembali menegaskan bahwa apa yang dibeberkan Nikita tentang Dipo adalah fitnah. Menurut Asra, Dipo hanya ingin segera proses perceraiannya dengan Nikita ini segera selesai.

"Saya tuh nggak mau melayani hal-hal di luar persidangan, jadi kalau teman-teman merekam tuduhan-tuduhan semua itu fitnah," sambung Asra. "Apapun yang diucapkan Nikita di luar itu fitnah, jadi Dipo maunya ya udahlah kita hidup ini deh masing-masing siapa tahu kedepannya bisa jauh lebih baik."

Baru-baru ini, meskipun belum resmi bercerai dari Dipo, Nikita dikabarkan dekat dengan atlet basket. Ia pun sempat menegaskan tidak akan rujuk dengan Dipo.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait