3 Pesona Cha Eunwoo yang Bikin Fans 'My ID is Gangnam Beauty' Jatuh Cinta
Naver
TV

Karakter Do Kyung Suk yang diperankan Cha Eunwoo kini sedang mencuri hati para penonton, khususnya wanita. Inikah sebabnya?

WowKeren - Tim produksi "My ID is Gangnam Beauty" bisa dibilang tidak salah pilih Cha Eunwoo untuk memerankan karakter Do Kyung Suk. Terbukti, aktor sekaligus member Astro tersebut menjadi salah satu alasan utama penonton betah menyaksikan drama adaptasi webtoon populer itu.

"My ID is Gangnam Beauty" berfokus pada Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) yang ingin mengubah hidupnya dengan melakukan operasi plastik. Terlahir dengan wajah tidak cantik, ia tidak tahan terus dibully hingga sempat berpikir untuk bunuh diri. Namun setelah menjadi cantik, hidupnya justru tidak sesuai dengan apa yang ia inginkan pada awalnya.

Do Kyung Suk merupakan teman satu jurusan Mi Rae yang dulu pernah satu SMP dengannya. Dicap sebagai cowok tertampan di jurusan Kimia Hankook University, Kyung Suk justru diam-diam naksir Mi Rae. Ia tidak peduli dengan cewek-cewek yang mengejarnya dan hanya melihat Mi Rae.

Selama enam episode "My ID is Gangnam Beauty", Do Kyung Suk sukses membuat penonton, khususnya wanita, jatuh cinta padanya. Hal tersebut tentu saja tidak mungkin jika ia tidak memiliki daya tarik kuat. Lantas apa saja sih yang membuat Do Kyung Suk begitu dicintai penonton?

1. Face Genius


Do Kyung Suk merupakan tipe karakter populer yang sempurna. Ia memiliki wajah tampan, postur tinggi serta latar belakang keluarga yang oke. Nah, karakter tersebut diperankan dengan sempurna oleh Cha Eunwoo yang memang mendapat julukan "face genius" atau luar biasa tampan. Ke mana pun Do Kyung Suk pergi, semua mata selalu tertuju padanya. Bahkan Mi Rae yang selalu cuek pun menyadari bahwa cowok tersebut memang sangat tampan.

2. Gentleman

Cowok tampan biasanya tidak jauh-jauh dari sifat tsundere (cuek tapi perhatian). Begitu juga dengan Do Kyung Suk. Ia nyaris tidak pernah tersenyum atau bersikap ramah pada orang lain. Namun ia benar-benar gentleman terhadap orang-orang yang dikasihi. Ia tidak bisa menolak jika diminta bantuan oleh sahabatnya, Yoo Jin (Lee Tae Sun) dan merupakan sosok kakak yang baik bagi adiknya (Kim Ji Min). Yang membuat penonton semakin terpesona, ia selalu ada untuk menolong Mi Rae.

3. Radar Kang Mi Rae

Pesona terakhir Do Kyung Suk adalah "radar Kang Mi Rae". Seperti diketahui, ia selalu ada untuk menolong Kang Mi Rae. Hal tersebut dikarenakan ia selalu memperhatikan cewek tersebut. Seolah-olah ada radar yang selalu menyala jika Mi Rae berada di sekitarnya dan muncul saat Mi Rae sedang menghadapi krisis. Terbukti di episode keenam, ia langsung muncul saat Mi Rae terjebak di stan biro jodoh. Bahkan ia langsung menunjuk Mi Rae sebagai cewek yang dipilihnya. Sikapnya ini membuat penonton semakin menantikan kejutan apa lagi yang dibuatnya di episode mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru