Foto Masa Kecil Agnes Monica dan Pacar Bule Terungkap, Mirip?
Instagram/agnezmo
Selebriti

Sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Chris Brown, Agnes Monica akhirnya go public dan mengenalkan pacarnya yang seorang bule.

WowKeren - Biasa bungkam mengenai kehidupan pribadinya, penyanyi Agnes Monica tampil go public bersama kekasihnya. Ia diketahui menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bule bernama Jeff Kopchia. Beberapa foto dari momen romantis mereka berdua tak lagi segan dibagikan kepada publik.

Beberapa waktu yang lalu, pacar bule Agnes juga terlihat membagikan foto mesranya bersama sang diva. Dalam foto tersebut tampak Agnes dipeluk mesra dari belakang. Warganet yang melihatnya pun dibuat heboh dan terus memberikan dukungan untuk pasangan ini.

Disebut serasi, foto-foto masa kecil Agnes dan juga sang pacar sempat beredar luas di media sosial. Dalam foto tersebut, tampak Agnes kecil berdandan dan bergaya bak seorang penari tradisional. Sementara Jeff terlihat tersenyum tipis ke arah kamera.


Bukan hanya foto itu saja, dalam akun penggemar Agnes yang lain, juga terlihat foto idolanya itu disandingkan bersama foto sang pacar. Pasangan inipun tampak memperlihatkan senyum manis yang identik.

Sebelumnya, Agnes juga pernah digosipkan menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Chris Brown. Hal itu muncul lantaran Agnes kerap mengunggah kebersamaan dengan mantan pacar Rihanna tersebut.

Namun, kabar yang sempat santer dibicarakan tersebut dibantah habis oleh Agnes. Penyanyi berusia 32 tahun ini menegaskan bahwa ia dan Chris Brown hanyalah teman biasa.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait