Tak Cuma Cha Eunwoo, Pemeran Do Kyung Suk Remaja di 'Gangnam Beauty' Curi Perhatian
Instiz
TV

Karakter Do Kyung Suk remaja dalam drama JTBC ini diperankan oleh member grup idol. Yuk kenalan dulu!

WowKeren - "My ID is Gangnam Beauty" kini sedang digandrungi penonton, khususnya yang sudah membaca webtoon-nya. Seperti diketahui, drama JTBC ini merupakan adaptasi webtoon populer karya Kee Maeng Kee yang di Indonesia sendiri sudah dibaca lebih dari enam juta orang.

"My ID is Gangnam Beauty" dibintangi aktris Lim Soo Hyang sebagai Kang Mi Rae, cewek yang berusaha mengubah hidupnya dengan jalan operasi plastik. Karakter Do Kyung Suk yang merupakan love interest Kang Mi Rae diperankan oleh aktor sekaligus member grup ASTRO, Cha Eunwoo.

Dalam "My ID is Gangnam Beauty", Kang Mi Rae dan Do Kyung Suk merupakan teman SMP yang bertemu kembali saat kuliah. Drama menampilkan adegan mereka saat SMP, di mana Do Kyung Suk memperhatikan Kang Mi Rae yang menari dengan kakinya di halte bus. Selain itu, ada adegan yang menunjukkan betapa populernya Do Kyung Suk saat SMP.

Sama halnya dengan Cha Eunwoo yang kini menyedot perhatian penonton, pemeran Do Kyung Suk remaja juga kecipratan perhatian. Alasannya tentu saja karena visual yang tidak kalah tampan dari Cha Eunwoo. Bagi yang belum tahu, Do Kyung Suk remaja diperankan oleh Shin Jin Seop.


Shin Jin Seop yang kelahiran 1998 merupakan member grup rookie MYTEEN. Ia pernah menjadi peserta "Mix Nine" dan menduduki peringkat ke-36. Visualnya yang tampan sukses membuat terpesona netter.

"Dia ganteng banget," komentar netter. "Menurutku dia tidak mirip Eunwoo, melainkan Seo Kang Joon," tambah netter lain. "Aku heran di mana tim casting bisa menemukan cowok seganteng dia," sahut yang lain. "Dia perpaduan antara Cha Eunwoo dan Seo Kang Joon," pungkas lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel