Dukung Son Ho Joon, Yoo Yeon Seok Kirim Truk Es Serut ke Lokasi 'Terius Behind Me'
Instagram
TV

Yo Yeon Seok dan Son Ho Joon awalnya dekat saat sama-sama membintangi drama 'Reply 1994'.

WowKeren - Son Ho Joon saat ini tengah disibukkan syuting drama "Terius Behind Me". Ia akan memerakan karakter Jin Yong Tae, pemeran antogonis yang jahat dan licik yang juga merupakan pebisnis.

Di tengah kesibukannya itu, Son Ho Joon rupanya mendapat dukungan dari rekan sesama aktor yani Yoo Yeon Seok. Bintang drama "Mr. Sunshine" itu mengirimi truk es serut dengan keinginan agar membantu mendinginkan suasana panas di lokasi syuting.

Yoo Yeon Seok pun tak lupa memanggil Son Ho Joon dengan nama karakternya di banner truk kiriminannya. "Yong Tae, tenangkan dirimu dengan menikmati es serut dan bekerja keraslah saat syuting," tulis Yoo Yeon Seok.


Yoo Yeon Seok dan Son Ho Joon awalnya dekat saat sama-sama membintangi drama "Reply 1994". Keduanya juga ikut dalam program perjalanan "Youth Over Flowers" bahkan sampai mengadakan acara amal bersama.

"Terius Behind Me" sendiri menceritakan Go Ae Rin (Jung In Sun) yang mendadak kehilangan suami. Seorang pria misterius bernama Kim Bon pun tinggal di sebelah rumahnya. Kim Bon (So Ji Sub) ternyata adalah agen rahasia NIS (FBI Korea). Ia pun membantu Go Ae Rin mengungkap konspirasi yang melibatkan suaminya.

Sementara itu, "Terius Behind Me" disiapkan sebagai pengganti "Time" Seohyun Girls' Generation dan Kim Jung Hyun di slot Rabu dan Kamis malam. Drama MBC ini dijadwalkan tayang perdana kisaran September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel