Pamer Foto Seksi, Tubuh Kylie Jenner Disebut Mirip Telur
Instagram
Selebriti

Berpose jongkok dan memakai outfit ketat berwarna putih, penampilan Kylie ini sukses jadi perbincangan netizen.

WowKeren - Selama ini, Kylie Jenner tentunya tak pernah lepas dari imej seksi dan sensual yang mengekor di belakang namanya. Bahkan selebriti yang baru saja menginjak usia 21 tahun ini disebut-sebut semakin seksi usai melahirkan putri pertamanya, Stormi Webster pada bulan Februari lalu. Tak ayal, kini julukan hot mama pun disematkan pada bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut.

Dalam kesehariannya, Kylie dikenal selalu memakai outfit ketat yang mampu mencetak lekuk tubuhnya dengan sempurna. Bahkan gaya busananya ini tak jarang menjadi panutan sebagian besar penggemarnya.

Baru-baru ini, putri bungsu Kris Jenner tersebut kembali memamerkan tubuh seksinya melalui akun Instagram miliknya. Berpose jongkok dalam balutan outfit ketat berwarna putih, Kylie sukses terlihat stunning dan sensual dalam waktu bersamaan.

Seperti unggahannya yang lain, kali ini ibu satu anak tersebut juga dibanjiri pujian dari para penggemarnya. Banyak yang terang-terangan mengaku iri dengan bentuk tubuh Kylie yang tetap seksi seolah belum pernah melahirkan.

"Kenapa kau bisa seseksi ini? Kau membuatku iri," puji seorang penggemar. "Kylie adalah wanita terseksi abad ini," sahut penggemar lain. "Dia bahkan tidak kehilangan tubuh seksinya meskipun telah mempunyai Stormi," imbuh yang lain.

Namun rupanya, tak semua penggemar memberikan komentar bernada pujian. Sejumlah netizen justru menyoroti busana Kylie yang berwarna putih pekat. Bahkan tak sedikit yang menyamakan kekasih Travis Scott ini dengan sebutir telur.

"Aku tidak tahu kenapa, tapi foto ini mengingatkanku pada telur," celetuk salah satu netizen. "Bagian tubuhnya bulat dan dia memakai baju berwarna putih. Dia mirip telur," tambah lainnya. "Kylie sangat seksi di sini. Tapi warna pakaiannya membuatnya jadi mirip telur, lol," pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru