Bagi Hadiah di Ultah Rafathar, Nagita Bagai Bidadari Dikelilingi Anak Yatim Piatu
Selebriti

Sikap Nagita dan Raffi yang mengajarkan Rafathar agar berjiwa sosial menuai kekaguman para fans.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal selalu bergaya hidup glamor. Mereka kerap membeli barang-barang mewah hingga mencicipi hidangan seharga jutaan atau puluhan juta rupiah.

Namun walaupun kaya raya dan punya kerajaan bisnis, Raffi serta Nagita tetap mengajarkan kesederhanaan pada putra semata wayang mereka, Rafathar. Saat ulang tahun Rafathar ke-3, 15 Agustus, Raffi dan Nagita menggelar acara di sebuah panti asuhan.

Raffi, Nagita, Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda dan Nisya Ahmad terlihat antusias di perayaan ulang tahun Rafathar. Mereka juga menyiapkan hadiah spesial untuk anak-anak panti asuhan. Raffi dan Nagita sekeluarga ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu sekaligus mengajarkan Rafathar agar peduli pada sesama.

"Rafathar di Ulang Tahun kali ini merayakan Ulang Tahun bersama anak Yatim Piatu dan belajar untuk berbagi sesama,jadi Rafathr gantiam di hari ulang tahunnya maunya kasih kdo ke temen” Yatim Piatu," tulis Gigi. Hadiah itu terbilang mewah berisi tas dan mug bertuliskan nama Rafathar.

Rafathar di Ulang Tahun kali ini merayakan Ulang Tahun bersama anak Yatim Piatu dan belajar untuk berbagi sesama,jadi Rafathr gantiam di hari ulang tahunnya maunya kasih kdo ke temen” Yatim Piatu ... Salah satunya Rafathar kasih @maxmax_collection ❤️🙏


A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Raffi Ahmad dan Nagita

Instagram

Saat momen ulang tahun Rafathar, Nagita terlihat cantik alami dan bergaya casual. Ia dan Raffi terlihat mesra serta sangat perhatian pada Rafathar. Tak cuma itu, netter dibuat takjub melihat Gigi yang berhati emas.

Disela-sela acara, Gigi tampak asyik duduk dan berkumpul dengan anak-anak panti. Jika biasanya Gigi disindir sombong dan menjaga jarak, tuduhan itu terhapus melihat sikapnya yang keibuan. Gigi dikelilingi anak-anak yang salah satunya sempat bersandar di bahu.

Sejumlah netter terharu dan memuji Gigi. Mereka juga senang melihat perayaan ulang tahun Rafathar yang bertema sosial.

"Suka sm cara raffi dn gigi menyetarkan rafathar dan anak anak panti ,,dngmemakai seragam jd tdk mencolok perbedaan mrk sm anak pnti semua sama ,,, terharu sm postingan ini pas liat salah satu anak panti yg nyentuh pipi rafathar sm anak panti yg nyeder dibahu mamsye ,,kok aku jd sedi y liaty," kata netter. "Terharu liat anak panti yg nyender dibahu memsye," kata netter. "Salfok sama anak yg nyenderin kepala ny ke pundak gigi. Habis itu d kerumun karna mau niup lampu," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait