Makin Sibuk Berkarier, Rizky Febian Akui Jarang Kumpul dengan Sang Adik
Instagram /rizkyfbian
Selebriti

Kesibukan Rizky Febian yang sekarang, juga mengingatkannya saat ingin berkumpul dengan sang ayah, Sule.

WowKeren - Anak pertama komedian Sule, Rizky Febian semakin sukses di karier industri hiburan sebagai seorang penyanyi. Laki-laki berusia 20 tahun ini bahkan sudah mengeluarkan beberapa single lagu yang mampu menaikan kepopulerannya. Sebut saja lagu "Kesempurnaan Cinta" yang rilis tahun 2015 silam.

Kini kesibukan Rizky bisa disebut mirip dengan sang ayah. Laki-laki empat bersaudara ini mengaku jika ia mulai jarang kumpul dengan adik-adiknya. Lewat unggahan foto Instagram, pada Rabu (15/8), Rizky menceritakan jika sang adik mengaku rindu dan mengharapkan waktu mantan kekasih Vebby Palwinta tersebut.

"Dulu iky yang suka nanya ke ayah 'yah kenapa jarang pulang,kenapa ga ada waktu buat kumpul'. Dan mungkin ayah bingung menjelaskan pekerjaan nya ke iky dengan umur yang masih kecil," tulis Rizky. "Dan sekarang merek bertiga yang selalu mengharapkan iky ada waktu buat mereka dan akhirnya pun tau kenapa ayah ga bisa jawab dan susah untuk menerangkannya."

Dulu iky yang suka nanya ke ayah “yah kenapa jarang pulang,kenapa ga ada waktu buat kumpul”. - Dan mungkin ayah bingung menjelaskan pekerjaan nya ke iky dengan umur yang masih kecil. - Dan sekarang merek bertiga yang selalu mengharapkan iky ada waktu buat mereka dan akhirnya pun tau kenapa ayah ga bisa jawab dan susah untuk menerangkannya. - Tapi dengan berjalanya waktu dan umur mereka bertambah,merek mengerti - Tujuan semuanya demi mereka,kalo jelasin rasa sayang dan cinta ke mereka sulit untuk di ungkapkan,sangking sayang dan cinta kemerka. - Love you @putridelinaa @rizwanfadilah.a.s @ferdy_2626 @ferdinan_sule.

Sebuah kiriman dibagikan oleh R i z k y F £ b i a n (@rizkyfbian) pada


Kendati begitu, Rizky tidak terlalu mempermasalahkan dengan waktunya yang berkurang dengan sang adik. Ia percaya seiring berjalannya waktu, adik-adiknya akan memahami maksud kesibukannya ini untuk kebahagiaan keluarga.

"Tapi dengan berjalanya waktu dan umur mereka bertambah,merek mengerti," lanjut Rizky. "Tujuan semuanya demi mereka,kalo jelasin rasa sayang dan cinta ke mereka sulit untuk di ungkapkan,sangking sayang dan cinta kemerka. Love you @putridelinaa @rizwanfadilah.a.s @ferdy_2626 @ferdinan_sule.

Hingga saat ini, foto unggahan itu telah disukai lebih dari 200 ribu orang. Netter pun meramaikan kolom komentar pelantun "Penantian Berharga" itu dengan tangapan positif. Tidak sedikit juga netter yang merasa terharu dengan ungkapan kasih sayang Rizky pada adik-adiknya di atas.

"Semoga tttp selalu jd kakak yg terbaik @rizkyfbian," komentar akun @nno_090***. "Sosok anak yg sangat mengerti situasi dan kondisi keadaan ayahnya i love you," sahut akun @ika_lo***.

"Hhhh captnya bikin terharuu," tulis akun @lindaa***. "Captnya bkin terharuu," balas akun @indaay***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru