Doa Netizen Untuk Kehamilan Kedua Lee Bo Young
Selebriti

Tak menghkhawatirkan masalah usia, Lee Bo Young menikmati kehamilan keduanya.

WowKeren - Kabar bahagia sedang menyelimuti pasangan artis Ji Sung dan Lee Bo Young. Lantaran, di usia pernikahan yang akan menginjak lima tahun, keduanya kembali dipercaya untuk mendapatkan momongan.

Belum diketahui secara pasti usia kehamilan aktris pemeran Jang Hye Sung dalam drama "I Can Hear Your Voice" tersebut. Namun agensi Lee Bo Young telah mengumumkan kabar itu ke media pada Rabu (15/8) kemarin.

"Lee Bo Young sedang hamil anak keduanya," tutur perwakilan Fly Up Entertainment. "Tapi kita belum bisa memberikan kepastian tentang usia kandungannya tersebut. Karena ini masa awal kehamilan."

Agensi hanya menegaskan jika keadaan artisnya tersebut sangat sehat meskipun umurnya hampir mencapai 40 tahun. Tentu saja hal itu tidak perlu dikhawatirkan, pasalnya Lee Bo Young selama ini selalu menerapkan hidup sehat.

Awal kehamilannya kali ini, ibu dari Kwak Ji Yo akan mulai fokus pada perawatan prenatal. "Dia (Lee Bo Young) belum berpikir untuk proyek (drama dan film) selanjutnya," tambah perwakilan agensi.


Kebahagiaan yang dirasakan oleh pasangan yang menikah di tahun 2013 ini langsung terdengar oleh para penggemar. Mereka berlomba-lomba memberikan ucapan selamat atas kehamilan Lee Bo Young.

Tak sedikit dari mereka yang mendoakan agar kehamilan hingga persalinannya berjalan lacar. Harapan itu mereka lontarkan di kolom komentar akun Instagram Ji Sung pada postingan terbarunya.

"Ini hari Rabu lagi. Aku sangat bahagia dan aku ucapkan selamat atas kehamilan istrimu. Aku berdoa yang terbaik untuknya dan seluruh keluargamu," tulis akun @far***. "Selamat untukmu dan seluruh keluargamu atas berita bahagia tentang kehamilan anak keduamu," tulis akun @shi***.

"Selamat oppa untuk anak keduamu," tulis akun @hon***. "Selamat untukmu dan istrimu untuk anak kedua. Semoga istrimu selalu sehat dan jaga diri kalian baik-baik," tulis akun @ser***.

Seperti diketahui sebelumnya pasangan ini telah menjalin hubungan sejak tahun 2007. Keduanya memutuskan untuk menikah enam tahun kemudian dan mendapatkan anak pertamanya pada tahun 2015.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru