Unggah Foto Masa Kecil, Bella Hadid Disebut Kembaran Jennifer Lawrence
Getty Images
Selebriti

Bella sendiri sempat mengakui kemiripannya dengan Jennifer Lawrence usai melihat foto keduanya di dunia maya.

WowKeren - Bella Hadid boleh saja merupakan adik kandung dari Gigi Hadid. Namun soal wajah, model berusia 21 tahun ini justru disebut-sebut lebih mirip dengan aktris kondang Jennifer Lawrence.

Topik mengenai kemiripan wajah model Victoria's Secret dan aktris "Red Sparrow" tersebut memang telah menjadi perbincangan hangat sejak lama. Bahkan semenjak memulai kariernya sebagai model profesional pada tahun 2014 lalu, visual Bella langsung mencuri perhatian lantaran dinilai terlalu mirip dengan Jennifer.

Belum lama ini, kekasih The Weeknd tersebut kembali memicu rumor kemiripannya dengan Jennifer melalui salah satu unggahan di akun Instagram miliknya. Membagikan sejumlah foto masa kecilnya, Bella terlihat begitu menggemaskan dengan pipi tembam dan rambut pirangnya.

Sejumlah netizen pun langsung beramai-ramai mengomentari unggahan ini. Banyak yang mengklaim bahwa foto masa kecil model seksi ini terlihat lebih mirip dengan Jennifer Lawrence dibandingkan Bella sendiri.

"Saat melihat warna rambut aslinya, foto ini jadi lebih mirip dengan J-Law," komentar seorang netizen. "Foto ini membuktikan jika Bella dan J-Law memang kembar," sahut lainnya. "Jika bukan Bella yang mengunggahnya, aku pasti mengira foto pertama adalah Lawrence," imbuh yang lain. "Dia lebih mirip J-Law dibanding Gigi," pungkas lainnya.

Bella Hadid Jennifer Lawrence

In Style

Sebenarnya, kemiripan ini juga disadari oleh Bella sendiri. Kakak Anwar Hadid ini mengakui bahwa ia seringkali disebut sangat mirip dengan Jennifer ketika bertemu dengan orang baru.

Bahkan pada tahun 2017 lalu, Bella mengaku bahwa ia memang mirip dengan aktris pemeran Katniss Everdeen tersebut kala melihat beberapa foto keduanya di dunia maya. "Aku tidak pernah menyadarinya (kemiripan), tapi ada beberapa foto yang terlihat aneh, dan di situ kami terlihat sangat mirip," ungkap Bella dilansir Elle pada Kamis (16/8).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait