Jung So Min - Seo In Guk Ungkap Rasanya Syuting Perdana 'Hundred Million Stars From the Sky'
Spottvnews
TV

Tim produksi juga merilis foto adegan pertama 'Hundred Million Stars From the Sky'.

WowKeren - "Hundred Million Stars From the Sky" rupanya sudah memulai masa promosi. Drama remake serial Jepang bergenre misteri thriller itu menghadirkan foto adegan pertama yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Foto adegan itu menampilkan interaksi antara Yoo Jin Kang (Jung So Min) dan Kim Moo Young (Seo In Guk). Menurut tim produksi, ini merupakan pertemuan pertama antara kedua karakter utama "Hundred Million Stars From the Sky" tersebut.

Dalam foto adegan itu, Kim Moo Young tampak tertarik pada Yoo Jin Kang, namun ia tak bisa menahan senyum kecutnya saat menatap gadis itu dari belakang. Yoo Jin Kang sendiri terlihat menatap ketus Kim Moo Young. Namun di foto lainnya, keduanya tampak saling tatap dengan serius.

Selain foto adegan ini, Jung So Min dan Seo In Guk juga mengukap perasaan masing-masing saat syuting adegan tersebut. Menariknya sama dengan di adegan, ini juga kali pertemuan pertama keduanya di lokasi syuting "Hundred Million Stars From the Sky".


"Aku sangat senang bisa syuting drama ini dengan sutradara Yoo Jae Won dan tim produksi, di mana aku pernah bekerja sama di drama 'High School King'. Mungkin itulah mengapa kami langsung punya chemistry sempurna di awal syuting. Aku merasa terhormat bisa reuni di lokasi syuting dengan orang-orang yang kurindukan," ujar Seo In Guk.

Jung So Min - Seo In Guk Ungkap Rasanya Syuting Perdana \'Hundred Million Stars From the Sky\'

Source: tvN 'Hundred Million Stars From the Sky'

"Aku gugup dengan fakta ini akan menjadi adegan pertamaku dari seluruh drama. Tapi Seo In Guk dan Do Sang Woo, tak ada dari keduanya yang syuting hari itu, tapi mereka datang untuk mendukungku. Aku sungguh bersyukur dan berterima kasih atas dukungan mereka, aku jadi bisa mendapat kekuatan untuk menyelesaikan syuting perdana tanpa masalah," tutur Jung So Min.

"Hundred Million Stars From the Sky" sendiri menceritakan kisah seorang tersangka pembunuhan berbahaya bernama Kim Moo Young dan seorang wanita yang hangat bernama Yoo Jin Kang. Keduanya berbagi emosi yang sama karena pernah memiliki luka masa lalu yang sama.

Sementara itu, "Hundred Million Stars From the Sky" dipersiapkan sebagai pengganti "Familiar Wife" Ji Sung dan Han Ji Min di slot Rabu-Kamis malam. Drama tvN ini akan mulai ditayangkan pada 26 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru