Perdana Usai 'Strong Woman Do Bong Soon', Park Bo Young Konfirmasi Drama Baru tvN
TV

Park Bo Young berperan sebagai jaksa cantik jelita yang mengalami perubahan nasib.

WowKeren - Kabar gembira bagi fans setia Park Bo Young. Pasalnya aktris cantik bertubuh mungil itu telah dikonfirmasi segera kembali menyapa penonton di layar kaca lewat drama baru yang bakal tayang di tvN.

Pada Kamis (16/8), Park Bo Young dilaporkan telah setuju membintangi drama berjudul "Abyss" (judul terjemahan masih bisa diubah). Aktris kelahiran tahun 1990 itu bakal berperan sebagai jaksa wanita yang cantik jelita.


Selain mengungkap konfirmasi, Park Bo Young juga sekaligus menceritakan alasannya setuju membintangi drama "Abyss". Bintang drama "Strong Woman Do Bong Soon" itu rupanya kepincut dengan alur dan peran yang diberikan padanya.

"Saat membaca dan mempertimbangkan banyak skenario dengan beragam genre baru-baru ini, aku memutuskan membintangi drama ini karena aku menikmati situasi yang uni dan karakter utama yang menawan," ujar Park Bo Young.

"Abyss" sendiri menceritakan kisah jaksa cantik jelita dan seorang pria jelek yang nasibnya berubah. Jaksa cantik jelita berubah menjadi cewek biasa saja sedangkan pria jelek berubah menjadi sangat tampan. Karena perubahan itu, sang jaksa pun menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi. Ia kemudian menemukan cinta sejati selama penyelidikan itu.

Sementara itu, "Abyss" sendiri dijadwalkan akan tayang awal tahun 2019 mendatang. Park Bo Young sendiri saat ini masih disibukkan dengan promosi film terbarunya "On Your Wedding Day" bersama Kim Young Kwang.

You can share this post!

Related Posts