Fans Kini Bisa Miliki Member EXO dalam Bentuk Action Figure, Intip Bentuk dan Harganya
Selebriti

Inilah bentuk action figure EXO yang keren berikut harga serta tanggal perilisannya.

WowKeren - Selain album, merchandise juga menjadi incaran fans untuk dikoleksi. EXO sendiri sebelumnya pernah bekerja sama dengan pihak Korea Minting and Security Printing Corporation (KOMSCO) dan merilis medali kehormatan yang merupakan apresiasi dari pemerintah Korea.

Kali ini, fans bisa memiliki Suho dan kawan-kawan dalam bentuk action figure. Perusahaan action figure custom 3D D&C Group mengumumkan kalau mereka akan memproduksi, mendistribusikan serta memperjualbelikan action figure 3D EXO.

Action figure 3D EXO ini adalah produk domestik yang dibuat dengan menggunakan sistem Automatic Drawing System (AD), salah satu teknologi yang dipatenkan yang dimiliki oleh D&C Group. D&C juga menyiapkan event khusus untuk pelanggan pre-order action figure EXO sebelum diluncurkan.


Para member EXO dalam action figure mereka ini tampil dalam balutan kemeja dan setelan jas. Di sini, Kai dan member lainnya hadir dengan berbagai gaya rambut mulai poni, belah tengah hingga koma. Action figure Baekhyun terlihat cukup mencolok dengan rambut pirang.

Fans yang membeli action figure EXO ini nantinya akan mendapat bonus berupa photocard dan poster. Action figure tersebut mulai dijual pada 20 Agustus di seluruh gerai GS25 di Korea seharga masing-masing 99 ribu won (Rp 1,3 juta) dan 800 ribu won (Rp 10,3 juta) untuk satu set 9 member.

Sementara itu, EXO dijadwalkan akan comeback dengan album kelima dalam waktu dekat. Berdasarkan timeline yang dirilis SM, grup beranggotakan 9 orang tersebut akan comeback setelah NCT Dream dan Girls' Generation, kira-kira akhir September atau awal Oktober.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait