Hari Pernikahan Makin Dekat, Yuanita Christiani Pilih Persiapkan Hal Ini
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Yuanita Christiani akan segera menikah dengan sang pujaan hati yang telah melamarnya beberapa waktu lalu.

WowKeren - Presenter cantik Yuanita Christiani akhirnya akan segera melepas masa lajangnya bersama sang kekasih. Sebelumnya, artis berusia 32 tahun ini telah dilamar oleh sang kekasih di tempat umum. Meski begitu, hingga kini Yuanita masih enggan membeberkan nama sang kekasih kepada publik.

Kali ini, Yuanita mengungkapkan persiapan yang ia lakukan jelang hari pernikahannya. Rupanya, sahabat Sandra Dewi ini mengaku tidak ada hal khusus yang ia lakukan untuk pernikahannya, selain mempersiapkan hati.

"Enggak ada treatment spesial apa-apa," ungkap Yuanita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (15/8). "Cuma lebih ke persiapan hati ya, 'Ini benar-benar bakal resmi nih', (pernikahan) semakin dekat."

💍 14.07.2018 #ycroadtofinalchapter


Sebuah kiriman dibagikan oleh Yuanita Christiani (@yuanitachrist) pada

Selain itu, Yuanita juga belum mau menjelaskan lebih lanjut mengenai acara pernikahannya. Yuanita hanya menjelaskan bahwa keluarga sang kekasih akan melamarnya secara resmi dalam waktu dekat.

"Pokoknya update sekarang yang bisa aku kasih intinya dalam waktu dekat lamaran resmi keluarga pria," sambung Yuanita. "Terus ngumpul ada pengalungan."

Selanjutnya, Yuanita juga ditanya mengenai waktu pernikahannya akan diselenggarakan. Akan tetapi, Yuanita masih enggan membeberkan tanggal pasti pernikahannya, lantaran menunggu keputusan keluarga.

"Untuk tanggal pernikahannya aku belum boleh ngomong nanti pamali, kan ini nanti mau diresmikan sama orangtua," tegas Yuanita. "Jadi mesti nunggu restu dari mereka dulu untuk tanggal (pernikahan)."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait