Senyum dan Ngedance Mesra Bareng Hotman Paris, Ekspresi 'Muak' Asisten Pribadi Jadi Sorotan
Selebriti

Nurbaeny dinilai merasa risih dengan sikap genit Hotman namun tak punya pilihan lain.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea punya asisten pribadi cantik dan cerdas, Nurbaeny. Asisten Hotman itu selalu tampil menawan hingga kehadirannya semakin populer.

Hotman mengakui kalau Nurbaeny memiliki banyak fans. Tak cuma yang lajang, para pria beristri bahkan sering mengirim pesan pada Nurbaeny.

"Sejak jadi viral di Instagram Hotman Paris, ratusan ribu suami-suami orang pada chatting, pada godain dia ngajak ketemu," kata Hotman sambil duduk mepet mesra ke Nurbaeni. "Pamer hartalah. Rupanya laki-laki dan suami-suami itu gak tahan lihat senyumnya."

Nurbaeny tampak santai walau digoda oleh Hotman. Perempuan yang sudah menemani Hotman 20 tahun ini malah senyam-senyum di depan bosnya.


Aspri dan bos naik meja cuek ama bulee! Mexy cola bali

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Bukan sekedar asisten pribadi yang mengurus pekerjaan Hotman, Nurbaeny juga menemani bosnya itu ketika sedang dugem. Tampak Nurbaeny memamerkan kemampuannya ngedance bersama Hotman.

"Asik mba aspri bisa goyang jg," kata netter. "Duhh tante senyumnya manis bgt wlwpun umur udh 45 thn tp tetep keliatan kece," seru netizen.

Namun lantaran sadar punya suami, terlihat jelas kalau Nurbaeny menjaga jarak dan tampak enggan. Ia juga selalu menghindari kamera ketika sedang digoda atau diajak mesra-mesraan oleh Hotman. Netter beranggapan kalau Nurbaeny sebenarnya tersiksa dengan kelakuan nakal Hotman.

"Asprinya kayak tertekan dan muak gtu yaa...jd kasiaannn...," seru netizen. "Kalo diliat dari mimik wajah asprinya kayaknya senyum nya terpaksa + risih di rangkul gt sama si bapak," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru