Sedang Jalani Wamil, Wooyoung Reunian dengan Changsung dan Junho di Foto Unyu Ini
Instagram
Selebriti

Wooyoung ketemuan dengan Chansung dan Junho serta makan dan ngobrol bareng usai merampungkan pelatihan dasar.

WowKeren - Wooyoung 2PM saat ini sedang menjalani tugas wajib militer sebagai tentara aktif. Belum lama ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut telah menyelesaikan pelatihan dasar sebagai komandan kompi selama 5 pekan.

Upacara selesainya pelatihan militer ini rupanya juga dihadiri 2 member 2PM yang lain, Chansung dan Junho. Mereka berdua berfoto bersama Wooyoung dan membagikannya di akun Instagram resmi @real_2pmstagram.

Dalam foto tersebut, Wooyoung yang mengenakan seragam militer tampak merangkul bahu dua teman satu grupnya sambil berpose mengerucutkan bibir. Junho dan Chansung sendiri sama-sama tampil santai dengan memakai kaus hitam.

오늘 우영보이와 함께한 영보이들! 늦은 밤에 연습이 끝나서 엄청 피곤한 상태로 잠이 들었는데 우영이 만날 생각하니 설레서 새벽에 눈이 떠졌다는 준호, 이른 새벽까지 스케줄이 있어서 한숨도 못 잤는데 우영이 보고 싶은 마음에 스케줄 끝나자마자 달려왔다는 찬성, 수료식 중 준호와 찬성이 얼굴이 보이는 순간 입술 꽉 깨물고 눈물 참았다는 우영 - 세 명이 오랜만에 만나 맛있는 거 먹으면서 복작복작 웃고 떠들다가 엄청엄청 아쉬워하며 헤어졌다고 합니다😁 #투피엠짱팬은투피엠 #레투스타그램


A post shared by real_2pmstagram (@real_2pmstagram) on

"Para young boy di sini bersama Wooyoung hari ini! Junho bilang dia menyelesaikan latihan larut malam jadi dia ketiduran dalam keadaan sangat capek tapi dia bangun pagi-pagi sekali dan tidak sabar ingin ketemu Wooyoung. Chansung punya jadwal pagi-pagi sekali jadi dia tidak bisa tidur sama sekali tapi dia langsung berangkat segera setelah jadwalnya selesai karena ingin bertemu Wooyoung.

"Dan Wooyoung bilang dia menggigit bibirnya untuk menahan air mata saat dia melihat wajah Junho dan Changsung saat upacara berlangsung. Mereka bertiga bertemu untuk pertama kalinya setelah beberapa lama, makan makanan enak, ngobrol, tertawa dan mengucapkan sampai jumpa dengan sangat, sangat sedih," tulis caption postingan.

Sementara itu, Wooyoung memulai tugasnya pada 9 Juli lalu dan setelah merampungkan pelatihan dasar, ia bertugas di Divisi 21 Provinsi Gangwon. Pemilik nama lengkap Jang Wooyoung itu akan menyelesaikan wajib militernya pada 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru