Dicibir Sengaja Salah Nulis Bahasa Inggris, Lucinta Luna Lagi-Lagi 'Halu' Sebut Diri Sendiri Janda
Instagram /lucintaluna
Selebriti

Netter menyebut Lucinta Luna sengaja salah menulis kata ini untuk menaikan popularitasnya dengan cara sensasi.

WowKeren - Lucinta Luna nampaknya tidak habis menuai hujatan dan cibiran dari warganet. Hal itu bermula ketika mantan anggota grup Duo Bunga itu diisukan sebagai transgender. Selain itu, Lucinta juga kerap mengunggah foto atau pun video dengan kalimat keterangan yang berujung dengan komentar halusinasi dari netizen.

Belum lama ini, Lucinta memamerkan kemesraan bersama seorang pria bule. Lucinta bahkan nampak santai mengunggah video ciuman bibir dengan si bule tersebut. Tidak hanya itu, lewat InstaStory, Lucinta kembali pamer pose mesra dengan si bule di sebuah mall.

"Happy wesnesday," tulis Lucinta dalam keterangan video. Lucinta dan si pria bule nampak bergandengan tangan.

Usai mengunggah video gandeng tangan bersama si bule, Lucinta kembali membagikan momen saat dirinya menggendong bayi. Dalam keterangan video itu, Lucinta mengaku jika ia sudah menjanda.


"Lucinta sekarang Sudah menjanda," tulis Lucinta di keterangan video. "Bisa ngurus dede bayi Sendiri tanpa papaM."

Video Lucinta lewat InstaStory itu langsung mendapat banyak komentar dari warganet, usai salah satu akun gosip Instagram, @mak.kepo, mengunggah ulang pada Rabu (15/8). Netter menyebut jika Lucinta sengaja salah menulis menggunakan bahasa Inggris untuk menaikan popularitasnya lewat sensasi. Tidak sedikit netter yang merasa kasihan dengan bayi dalam gendongan Lucinta.

"Sengaja dia typo kalo nulis, sengaja dia bikin sensasi pokoknya dia sengaja ngundang netijen Indonesia buat bully dia, krn semakin dibully semakin seneng dia krn bikin dia jadi makin dikenal orang, orang kaya gini ga perlu diviralin, gak penting," tulis akun @inta_ind***. "Paling dia sengaja biar viral terus dia tenar lagi, kan sekarang orang2 udah pada lupa sama dia makanya bikin sensasi," sahut akun @risna47***.

"Kasian babynya maknya kasih aja lg di gendong bencong terlaknat," tulis akun @nnie_amel***. "Duh. Sawan dah tu bayik," balas akun @afsga***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru