Nikita Mirzani Tuding Hobi 'Main' Cewek, Begini Reaksi Keluarga Dipo Latief
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Setelah menegaskan bahwa semua tuduhan itu fitnah, pengacara Dipo Latief juga membeberkan reaksi keluarga.

WowKeren - Nikita Mirzani beberapa waktu lalu mengungkap fakta kurang menyenangkan mengenai suaminya, Dipo Latief. Artis yang baru saja berhijab itu membeberkan bukti bahwa Dipo sering "main" cewek. Bahkan ia tak sungkan untuk membongkar identitas dan tarif yang dibayar Dipo untuk "menyewa" cewek-cewek cantik tersebut.

Menanggapi hal ini, Asra Davy Bia selaku kuasa hukum Dipo memberikan tanggapannya. Asra menegaskan bahwa tudingan buruk yang diberikan kepada Dipo adalah fitnah. "Itu fitnah tidak benar, kita harap masing-masing pihak menahan diri," ujar Asra saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (15/8).

"Saya tuh nggak mau melayani hal-hal di luar persidangan, jadi kalau teman-teman merekam tuduhan-tuduhan semua itu fitnah," sambung Asra. "Apapun yang diucapkan Nikita di luar itu fitnah, jadi Dipo maunya ya udahlah kita hidup ini deh masing-masing siapa tahu kedepannya bisa jauh lebih baik."


Selain itu, Asra juga mengungkap tanggapan keluarga Dipo Latief atas berita ini. "Keluarga ya prihatin aja. Tapi Dipo tidak akan tanggapi (tudingan Nikita). Dipo cuma takut sama Allah," tegas Asra. Ia pun mengatakan bahwa tidak ada yang perlu diklarifikasi dari tudingan tersebut.

Sementara itu, Nikita sendiri sudah lebih dulu memberikan keterangan mengenai tudingan yang dibuat di media sosial untuk sang suami itu. Bintang film "Jakarta Undercover" ini menegaskan bahwa dirinya berbicara apa adanya dan merasa tak membongkar aib Dipo Latief lewat aksinya itu.

"Ih gue kan enggak membuka aib, itu (postingan) berdasar apa yang gue rasa dan apa yang gue tahu. Kalau orang menilai gue buka aib ya terserah, tapi gue merasa nggak buka aib," tutur Nikita, Senin (13/8). "Marah atau ancaman enggak ada sih. Gimana mau ancam, orang itu chat dari handphone yang bersangkutan, ada yang gue chat sendiri juga."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait