Lay Ungkap Cedera Pinggang Hingga 2 Bulan Rehat, Kai Jalani Operasi
Selebriti

Lay buka-bukaan soal momen saat dirinya dan Kai mengalami cedera pinggang parah.

WowKeren - Saat ini Lay EXO masih disibukkan dengan berbagai kegiatan individu di Tiongkok mulai berakting di drama dan film hingga membintangi variety show. Film terbaru yang dibintanginya yang bertajuk "The Island" baru saja dirilis.

Baru-baru ini Lay melakukan wawancara dengan media online Tiongkok Bilibili. Di sini, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 tersebut mengungkapkan kalau dirinya dan Kai sempat mengalami cedera pinggang yang sangat parah.

"Aku harap pinggangku tidak patah," kata Lay. "Benar, benar, aku tidak bercanda. Saat itu keadaannya seperti ini. Aku bersama salah satu member bernama Kai, pinggang kami sama-sama sedang dalam kondisi yang tidak baik.

"Saat itu aku bisa menganggapnya sebagai lemah saraf dan aku tidak bisa bergerak sama sekali," lanjutnya. "Ditambah lagi saat itu, ibuku menderita spondilolistesis diskus lumbar. Dia menjalani operasi dan tahu kalau operasi itu rasanya tidak menyenangkan, jadi ibuku menyuruhku untuk tidak menjalani operasi dan aku berbaring di rumah selama 2 bulan.


"Member satunya (Kai) menjalani operasi. Dia juga disuruh berbaring di kasur selama 2 bulan. Tapi aku tidak menjalani operasi karena saat itu ibuku sangat tidak setuju kalau aku dioperasi," ujarnya.

Dalam wawancara tersebut, Lay juga ditanya bagaimana ia menanggulangi stres. Sebagai selebriti yang aktif di berbagai bidang dan punya begitu banyak kesibukan, stres tentu menjadi hal yang tak terelakkan.

"Dalam hidupku, ada 2 naga," ujar Lay. "Aku sering ngobrol dengan naga-nagaku ini. Mungkin karena aku sudah menemukan pilar untuk menghakimi diriku sendiri, naga-naga ini tidak sering muncul dan tidak sering bicara padaku. Dua naga itu naga malaikat dan naga jahat."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru