Akun Instagramnya Tak Lagi Diprivasi, Joe Alwyn Bagikan Foto Kencan Bareng Taylor Swift
Getty Images
Selebriti

Dikenal menutupi kisah asmara rapat-rapat, ini bukti bahwa Joe Alwyn dan Taylor Swift sering meluangkan waktu untuk berkencan.

WowKeren - Kekasih Taylor Swift, yakni Joe Alwyn diketahui mengunci akun Instagram miliknya alias membuatnya privat. Namun belum lama ini, aktor tampan asal Inggris tersebut akhirnya mengubah akunnya menjadi publik.

Tentu saja hal ini memungkinkan para pengikutnya, terutama penggemar setia Taylor bisa melihat berbagai unggahan pribadinya. Namun sayangnya, beberapa hal pribadi tentang kehidupan Joe termasuk susah untuk digali, apalagi akun Instagram miliknya yang dibuat sejak tahun 2015 itu hanya memuat 11 foto saja.

Joe juga diketahui enggan untuk membagikan kisah romansanya dengan Taylor. Ia cenderung menutupi hubungan asmaranya dengan rapat-rapat.

Seperti yang diketahui, pasangan ini terbilang tak pernah memamerkan kebersamaan ataupun kemesraan di depan publlik. Sebaliknya, mereka lebih suka menghabiskan waktu satu sama lain secara pribadi. Meski demikian, rupanya ada satu unggahan sang aktor yang membuat penggemar yakin bahwa kisah romansanya dengan Taylor memang berjalan mulus hingga sekarang.

Pada 8 Mei lalu, Joe mengunggah foto dirinya yang tengah berdiri di depan sebuah kaktus. Ia terlihat mengenakan pakaian kasual berupa t-shirt abu-abu, celana pendek dan sandal flit-flop.

Di tanggal yang sama, Taylor Swift diketahui baru memulai rangkaian tur dunianya, "Reputation Stadium Tour". Kala itu, pelantun "Look What You Made Me Do" tersebut dijadwalkan menggelar konser di Glendale, Arizona. Yakni lokasi yang sama di mana Joe berfoto. Dan tentunya bukanlah sebuah kebetulan saat Taylor mengunggah foto di depan kaktus yang persis sama, sehari sebelumnya.

"Fakta: Aku tidak pernah lebih bersemangat tentang tur dibanding dengan yang satu ini. Dan itu dimulai besok. Dan juga tak ada hubungan dengan tur, tetapi hari ini aku bertemu kaktus," tulis musisi cantik tersebut.

Tak hanya itu, dilansir Teen Vogue pada Kamis (16/8), Taylor juga sempat mempersembahkan lagu "Gorgeous" untuk sang kekasih yang kala itu hadir di Phoenix Arena. Meski demikian, pasangan ini memang sepakat untuk menjaga hubungan mereka agar terhindar dari sorotan media.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru