Masih Dibahas, Netter Gagal Move On Dari Imutnya Jennie di 'Running Man'
TV

Jennie dinilai punya semua pesona yang membuat netter berubah menjadi fans.

WowKeren - Jennie menjadi bintang tamu "Running Man" pada penayangan Minggu (12/8). Member Black Pink itu bergabung dalam tim yang diisi oleh Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Yang Se Chan dan Yoo Jae Seok.

Menariknya hingga kini, Jennie hingga kini masih sering menjadi pembahasan netter yang gagal move on melihat pesonanya di "Running Man". Banyak netter yang kemudian mendeklarasikan diri sebagai fans pelantun "Forever Young" tersebut.

"Apa yang akan kita lakukan terhadap pesona tak disangka Jennie. Cantik, imut, menyenangkan, polos, seksi. Dia memiliki segalanya," tulis seorang netter. "Jennie, So Min dan Ji Hyo. Chemistrynya sangat cocok dengan mereka, dia bagus dalam variety show," sambung netter lain.


"Dia imut, menyenangkan dan seksi. Kamu melakukan segalanya," lanjut netter lain. "Unni, kamu sungguhan sangat menyenangkan. Aku mencintaimu," susul netter lain. "Jennie aku mencintaimu (dalam tiga bahasa)," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Running Man" episode terbaru mendatang akan mengusung tema "keluar dari jebakan arsitek". Bagi penonton setia program SBS yang dimemberi oleh Kim Jong Kook cs ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbaru ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru