Bukan Muak dengan Netizen, Via Vallen Akhirnya Ungkap Alasan Sempat Hapus Instagram
YouTube/deHakims
Selebriti

Via Vallen akhirnya buka-bukaan soal alasannya sempat menghapus akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Via Vallen belum lama ini membuat penggemar khawatir karena mendadak menghapus akun Instagram miliknya. Saat itu beredar sejumlah rumor, salah satu yang cukup santer dibahas adalah isu bahwa aksi Via menghapus akun Instagramnya lantaran diduga kabur usai membatalkan job manggung di Boyolali, Jawa Tengah.

Namun tudingan tersebut terbantahkan oleh pernyataan langsung dari Via Vallen. Dalam Vlog terbaru Irfan Hakim, pelantun hits "Sayang" itu menjelaskan alasan sebenarnya ia sempat menghapus akun Instagramnya. Ternyata pedangdut asal Jawa Timur ini mengaku hanya ingin beristirahat dari media sosial untuk beberapa saat hingga akhirnya melakukan hal tersebut.

Via juga sempat diduga muak dengan komentar netizen hingga akhirnya memilih vakum sementara. "Enggak (karena capek dikomentari netizen), pokoknya pengan istirahat saja. Sebenernya pengen istirahat lebih lama lagi. Cuman aku udah kangen sama Vianisty. Mereka juga kangen sama aku akhirnya (kembali mengaktifkan akun Instagram)," jelas Via dalam Vlog yang dibagikan pada Rabu (15/8) tersebut.


Irfan pun bertanya soal banyaknya komentar miring di media sosial sehingga membuat Via lelah dan memutuskan untuk rehat. "Menurut lo banyak orang yang sirik sama lo atau gimana gitu sih?" tanya Irfan. "Lebih banyak yang gsayang sih. Yang sirik, yang ngomongin yang enggak-enggak justru buat motivasi biar Via nya lebih baik lagi," jawab Via.

Via juga menjelaskan soal sindiran yang dituliskan olehnya di Instagram pertama kali setelah kembali ke media sosial. "Nyindir siapa tuh?" tanya Irfan lagi. "Bukan nyindir, maksudnya kan, apapun yang kita lakukan mau bener mau salah diamata orang yang benci sama kita tuh pasti ada aja salahnya," tegas Via.

Sementara itu, akun fanbase Via sebelumnya sudah sempat menjelaskan alasan sang idola rehat dari Instagram. Disebutkan Via tengah sibuk mempersiapkan penampilannya di Opening Asian Games 2018. "Via Vallen nonatifkan akun instagram pribadinya sementara waktu, IG Via Vallen Tidak Apa Apa Masih Aman.. Cuma Kesayangan Sengaja Untuk Meliburkan Diri Dari Sosial Media ( Instagram ).. Karena Sedang Fokus Untuk Penampilan Nya Di Opening Ceremony Asian Games 2018 Jadi Kalau Kalian Kangen," bunyi penjelasan akun fanbase Via saat itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru