Intip Aksi Menegangkan Kim Jae Wook Lakukan Pengusiran Setan di Teaser 'The Guest'
Screenshot YouTube
TV

Drama baru OCN ini merilis teaser serta foto potongan adegan Kim Jae Wook sebagai pendeta pengusir setan bernama Choi Yoon.

WowKeren - Kim Jae Wook kembali ke OCN dengan drama berjudul "Hand: The Guest" usai memukau penonton lewat perannya di "Voice". Kali ini ia mencoba peran baru yaitu seorang pendeta sekaligus pungusir setan.

"Hand: The Guest" diarahkan oleh PD Kim Hong Seon, sutradara "Voice" dan "Black". Kisahnya tentang paranormal, pendeta dan detektif bekerjasama membasmi tindak kriminal yang melibatkan kekuatan supranatural. Kim Jae Wook memerankan Choi Yoon atau lebih dikenal dengan Matteo.

Teaser baru "Hand: The Guest" yang dirilis OCN hari ini, Kamis (16/8) menampilkan aksi menegangkan Kim Jae Wook saat melakukan pengusiran setan. Tampak ia menduduki tubuh seorang pasien yang kerasukan setan untuk menahannya. Kedua tangan si pasien dalam kondisi diborgol. Sementara Kim Jae Wook tampak berkeringat sambil membaca ayat Alkitab untuk mengusir setan dalam tubuh si pasien.


Choi Yoon diceritakan memiliki kekuatan supernatural bisa melihat orang-orang yang dirasuki roh jahat. Sikapnya dingin dan sinis, tapi memiliki keinginan kuat mengusir roh jahat sehingga membuatnya menjadi pengusir setan yang idealis. Ia nyaris tanpa emosi, membuat orang-orang malas mendekatinya.

"Hand: The Guest" juga dibintangi Kim Dong Wook dan Jung Eun Chae. Karakter Kim Dong Wook yaitu Yoon Hwa Pyung merupakan pria yang terlahir dengan kekuatan paranormal atau cenayang. Sedangkan Jung Eun Chae berperan sebagai detektif bernama Kang Gil Young yang sama sekali tidak percaya dengan kekuatan supranatural.

Sementara itu, "Hand: The Guest" disiapkan OCN untuk tayang sebagai drama pertama di slot Rabu dan Kamis. Episode perdana bisa disaksikan pada 12 September mendatang pukul 11 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru