Larang Desainer Unggah Foto di Medsos, Pandji Trihatmodjo Jauhi Mayangsari?
Instagram/anpasuha_official
Selebriti

Meski sudah hampir dua pekan, pernikahan putra Bambang Trihatmodjo dan Halimah itu masih menyimpan banyak cerita.

WowKeren - Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss kini menikmati perannya sebagai pasangan pengantin baru. Seperti diketahui, keduanya telah resmi menikah pada 3 Agustus lalu. Meski sudah hampir dua pekan, pernikahan putra Bambang Trihatmodjo dan Halimah itu masih menyimpan banyak cerita.

Tampil serasi dengan balutan busana pengantin berwarna dominan putih saat akad nikah, penampilan Pandji dan Varsha sukses mencuri perhatian. Apalagi saat pesta resepsi berlangsung, Varsha tampil cantik dengan pakaian adat Minang berwarna emas dengan suntiang atau hiasan kepala khas Minang.

Dibalik kemegahan busana yang dikenakan Pandji dan Varsha, desainer baju pengantin itu adalah Vera Anggraini. Berbeda dengan klien lainnya, kali ini Vera justru merahasiakan desain pakaian rancangannya. Benarkah hal ini disebabkan lantaran Pandji enggan menjadi perhatian Mayangsari yang kini menjadi istri Bambang?

Rupanya hal itu sengaja dilakukan Vera lantaran permintaan mereka. Tidak diketahui pasti apa alasannya. Namun sebagai desainer, Vera pun merasa bangga bisa ikut andil dalam acara akbar tersebut.

"Saya memang tidak mengunggah foto-foto mereka di media sosial atas permintaan klien. Saya sangat menghargai itu," ujar Vera dilansir Grid.ID pada Kamis (16/8). "Desain kebayanya tetap dibuat klasik namun modern. Warna-warna yang dipilih juga netral supaya cocok di kulit Varsha dan keluarganya."

Vera sendiri dipercaya merancang kebaya dan beskap dua keluarga dalam prosesi midodareni, akad, hingga resepsi. Total ada 29 kebaya dan 21 beskap yang Vera rancang untuk acara tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru